FOLLOW US:


Jelang Lawan Sevilla, Scholes Peringatkan MU

19-02-2018 15:14

 | Paul Scholes

Jelang Lawan Sevilla, Scholes Peringatkan MU
Paul Scholes © eus

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Paul Scholes, mengirimkan peringatan untuk skuat Jose Mourinho jelang babak 16 besar Liga Champions kontra Sevilla. Dikatakannya, MU harus tampil hati-hati dalam bertahan, khususnya untuk duet Chris Smalling dan Phil Jones.

MU cukup kerepotan dalam beberapa laga terakhir di Premier League, khususnya karena absennya Eric Baily di jantung pertahanan Setan Merah.

Sedangkan di FA Cup, MU berhasil melengang ke babak perempat final setelah menggugurkan Huddersfield 2-0. Naun demikian, penampilan Paul Pogba dkk. pada laga tersebut jauh dari memuaskan.

"Mereka (Smalling dan Jones) terlihat sangat gugup," ujar Scholes pada BT Sport. "Inilah penampilan mereka, apapun yang mengelilingi mereka saat bermain membuatnya sangat gugup."

"Ketika tim lawan bermain lambat, mereka baik-baik saja, mereka tidak memiliki masalah. Mereka percaya diri untuk saling mengumpan bola, namun begitu mereka harus berhadapan dengan penyerang berkualitas, mereka langsung kacau."

Berhadapan dengan Sevilla yang sedang dalam tren positif dan sudah mencapai final Copa del Rey, Scholes berharap kedua bek tersebut mampu bermain tenang dan menunjukkan penampilan terbaiknya.