FOLLOW US:


Join dan Rebut Hadiahnya di Battle 2 Kickstox Saham Bola Edisi Liga Champions

16-02-2021 15:30

 | Richard Andreas

Join dan Rebut Hadiahnya di Battle 2 Kickstox Saham Bola Edisi Liga Champions
Kickstox Saham Bola. © kly

Bola.net - Hai-hai Bolaneters! Gimana nih, udah ngerasain serunya bermain fantasy football Kickstox Saham Bola kan? Tenang, buat kamu yang belum kebagian hadiah, masih ada battle 2 Liga Champions pekan ini lho!

Edisi battle 1 kemarin fokus pada duel-duel pekan ke-24 Premier league. Ada sejumlah hasil-hasil kejutan yang tentu memengaruhi perubahan nilai investasi.

Nah, bagi Bolaneters yang belum paham, intinya Kickstox Saham Bola merupakan permainan yang menggabungkan sepak bola dengan bursa saham.

Tidak seperti fantasy football lainnya, pada permainan ini kalian akan mendapatkan pengalaman betapa serunya menjadi manajer pemain dan memperhatikan bagaimana nilai saham setiap pemain itu naik atau turun.

Gimana, sudah memiliki gambaran mengenai permainan ini?Nah, sebelum kalian membuat portofolio untuk Battle Kickstox Saham Bola Luga Champions, yuk intip informasi dan rekomendasi di bawah ini. Cekidot!

1 dari 3

Pemain yang Berpotensi Nilai Sahamnya Naik

Seperti biasa, Bolaneters akan memberikan sejumlah nama rekomendasi untuk Battle 2 nanti. Yang perlu diingat, pastikan kalian berinvestasi pada pemain yang tampil di babak 16 Besar Liga Champions tengah pekan ini (RB Leipzig, Barcelona, PSG, Liverpool, Porto, Juventus, Sevilla, dan Borussia Dortmund).

Rekomendasi pemain untuk BOLA PRIZE BATTLE 2 CHAMPIONS LEAGUE. (c) kickstox
Rekomendasi pemain untuk BOLA PRIZE BATTLE 2 CHAMPIONS LEAGUE. (c) kickstox

Untuk rekomendasi pertama ada nama Frenkie de Jong dari Barcelona. De Jong sudah mencetak 5 gol musim ini dan merupakan pemain favorit Ronald Koeman. Di harga €12.375 dengan match rating 6.5, mudah merekomendasikan De Jong.

Kedua, ada nama Yussuf Pousen, penyerang RB Leipzig yang akan menghadapi Liverpool. Liverpool sedang dalam momentum buruk, Leipzig mungkin memberikan kejutan. Di harga €9.110, Poulsen layak dipertimbangkan.

Rekomendasi terakhir juga dari laga RB Leipzig vs Liverpool, tapi dari tim The Reds: Roberto Firmino. Striker Brasil ini bakal termotivasi lebih untuk membuktikan diri. Di harga €10.271, Firmino diyakini minimal membuat assist.

2 dari 3

Ikuti Battle 2 Kickstox Saham Bola Edisi Liga Champions

Jangan lupa juga buat kalian untuk join di Battle 2 Kickstox Saham Bola edisi Liga Champions pada tengah pekan ini. Caranya juga masih sama seperti sebelumnya.

  1. Klik di sini untuk mendaftar
  2. Cek pilihan bahasa pada browser kamu untuk mendapatkan rekomendasi Bahasa Indonesia
  3. Login dengan akun yang sudah kalian daftarkan atau sign up bagi yang belum memiliki akun
  4. Bagi yang sudah memiliki akun, bisa langsung ke langkah nomor 8 ya atau klik di sini
  5. Pilih setidaknya satu pemain dalam portofolio kamu
  6. Klik Battles kemudian masuk Lobby
  7. Pilih BOLA PRIZE BATTLE 2 CHAMPIONS LEAGUE dan join
  8. Masuk dashboard dan pilih pemain dari laga-laga Liga Champions pilihanmu
  9. Selamat berinvestasi!

3 dari 3

Hadiah BOLA PRIZE BATTLE 2 CHAMPIONS LEAGUE

Battle 2 Kickstox Saham Bola edisi Liga Champions. (c) kickstox
Battle 2 Kickstox Saham Bola edisi Liga Champions. (c) kickstox

Seperti edisi pertama, pada battle 2 ini juga akan disediakan hadiah yang sangat menarik dan sangat sayang untuk dilewatkan.

  • Peringkat 1: Gift Card BukaLapak senilai Rp 1,2 juta
  • Peringkat 2: Uang Tunai/Saldo Dana senilai Rp 400 rb
  • Peringkat 3: 2 Paket Voucher Vidio Premier berlangganan 3 bulan senilai Rp 300 rb

Bila sebelumnya kalian harus berinvestasi pada para pemain dari Liga Inggris, pada Battle kali ini pastikan kalian berinvestasi pada pemain yang tampil di babak 16 Besar Liga Champions tengah pekan ini (RB Leipzig, Barcelona, PSG, Liverpool, Porto, Juventus, Sevilla, dan Borussia Dortmund).

Sebagai informasi, Battle 2 Kickstox Saham Bola ini bakal dimainkan mulai 17 Februari 2021 pukul 03:00 WIB dini hari dan bakal berakhir pada 18 Februari 2021 pukul 05.30 WIB pagi. Jadi pastikan kalian tidak ketinggalan ya.

Ikuti terus update mengenai Kickstox Saham Bola dengan follow akun sosial media Bola.net dan jangan lupa juga ajak teman-teman kalian, Bolaneters!