FOLLOW US:


Juanfran Lupakan Masa Lalu di Madrid

21-05-2014 08:39

 | Juanfran

Juanfran Lupakan Masa Lalu di Madrid
Juanfran. © AFP
Bola.net - Juanfran merasa beruntung ia sempat merasakan pembinaan sebagai pemain muda di Real Madrid. Namun ia menegaskan kini senang bermain mengenakan seragam merah-putih Atletico Madrid.

Pemain bertahan itu sempat menjadi bagian dari tim muda Madrid, membuat enam penampilan di Bernabeu sebelum pergi menuju Osasuna. Pada 2011, ia akhirnya mendarat di Vicente Calderon.

Namun meski punya latar belakang Madrid, Juanfran menegaskan ia akan tetap memberikan yang terbaik untuk Atleti di Final Liga Champions hari Sabtu ini.

"Saya amat senang dengan pengalaman yang saya dapatkan di Madrid, bagaimana cara mereka memperlakukan saya dan melatih saya, namun sekarang saya adalah pemain Atletico Madrid dan saya sadar saya sudah mengenakan warna terbaik," tutur bek kanan tersebut pada UEFA.

Tentu saja, pertandingan melawan Real Madrid akan berbeda, semuanya terasa spesial. Namun saya ingin, dan yang paling penting di antara semuanya, adalah kemenangan untuk Atletico. Masa lalu sudah ada di belakang saya," pungkasnya.

Prestasi terbaik Atleti di Liga Champions adalah menjadi runner-up di tahun 1974. (uefa/rer)