FOLLOW US:


Bale Tegaskan La Decima Tak Tambah Tekanan

21-05-2014 08:01

 | Gareth Bale

Bale Tegaskan La Decima Tak Tambah Tekanan
Gareth Bale. © AFP
Bola.net - Pemain termahal sejagat milik Real Madrid, Gareth Bale, menegaskan target untuk memburu trofi Liga Champions ke-10 atau La Decima tidak akan menambah beban klub menjelang laga Final 24 Mei mendatang.

Los Blancos akan menjajal kemampuan Atetico Madrid di partai puncak yang akan digelar di stadion Da Luz. Ini adalah pertama kali sepanjang sejarah Final mempertemukan dua tim dari kota yang sama dan Bale amat antusias untuk menyambutnya.

"Saya senang dan tidak sabar lagi untuk memainkan pertandingan nanti. Sebenarnya, saya pikir tekanan tidak akan bertambah hanya karena kami ingin mendapatkan La Decima. Tekanan ada karena ini adalah Final dan setiap pemain ingin memenangkannya," tutur Bale di sela-sela latihannya di Valdebebas, menurut laporan Mundo Deportivo.

"Kami percaya kami bisa meraih kemenangan, namun kami sadar bahwa ini akan menjadi laga yang berat. Ini adalah kali pertama final mempertemukan dua tim dari kota yang sama. Saya mengharap kami bisa menjadi juara," pungkasnya.

Setelah sebelumnya sempat mengalami cedera, Bale dijamin oleh Carlo Ancelotti sudah berada dalam kondisi fit dan akan siap untuk bermain di Final. (md/rer)