FOLLOW US:


Juara UCL, Divock Origi Kini Termotivasi untuk Raih Lebih Banyak Trofi

08-07-2019 21:57

 | Dimas Ardi Prasetya

Juara UCL, Divock Origi Kini Termotivasi untuk Raih Lebih Banyak Trofi
Selebrasi Divock Origi usai bobol gawang Barcelona. © AP Photo

Bola.net - Penyerang Liverpool Divock Origi mengaku ia kini makin termotivasi untuk meraih lebih banyak trofi juara usai memenangi Liga Champions 2018-19.

Origi sudah membela Liverpool sejak tahun 2014 lalu. Hingga tahun 2018 kemarin pemain asal Belgia ini belum berhasil membantu The Reds meraih trofi juara.

Namun pada akhirnya Origi sukses membantu Liverpool memenangi trofi Liga Champions pada Mei 2019 kemarin. Itu adalah trofi perdana The Reds di kompetisi tersebut sejak tahun 2005 silam.

Itu juga menjadi trofi perdana Liverpool sejak ditangani oleh Jurgen Klopp. Origi sendiri berperan besar dalam kesuksesan klub memenangi trofi tersebut.

Ia membantu Liverpool lolos dari hadangan Barcelona di babak semifinal lalu. Saat itu ia mencetak dua gol dan membuat Blaugrana takluk 4-0 di Anfield.

Origi juga menunjukkan tajinya di partai final. Masuk sebagai pemain pengganti, ia bisa mencetak satu gol dan membuat Liverpool menang 2-0 atas Tottenham di final.

1 dari 1

Ketagihan


Kini Liverpool bersiap menjalani musim yang baru. Origi lantas mengatakan ia berharap bisa memenangi trofi juara lagi bersama The Reds.

Pasalnya ia merasa ketagihan usai memenangi trofi Liga Champions. Selain itu ia juga merasa terdorong setelah mendengar pesan dari legenda Liverpool, Kenny Dalglish.

“Itu selalu memberi Anda keinginan untuk memenangkan lebih banyak trofi. Saya melihat Sir Kenny Dalglish setelah pertandingan [di Madrid] dan ia mengatakan [trofi] pertama bagus, tetapi yang kedua bahkan lebih istimewa," ungkapnya pada situs resmi Liverpool.

“Kami akan mencoba meraih yang kedua dan memenangkan sebanyak mungkin, tetapi kami perlu fokus pertandingan demi pertandingan, melakukan hal yang sama seperti musim lalu, mencoba dan mempersiapkan diri sebaik mungkin dan kemudian pada akhirnya, semoga kami akan mendapat hasil yang bagus," serunya.

“Ada potensi besar di tim ini, kami memiliki semuanya di sini. Kami sudah mengatakannya. Kami telah membuat sejumlah langkah dalam pengembangan kami, semua orang setahun lebih tua sekarang, kami memiliki pengalaman memenangkan piala, jadi saya pikir kami kembali lebih kuat dan dengan rasa lapar lebih besar," koar Origi.