FOLLOW US:


Juve Tanpa Douglas Costa saat Hadapi Atletico Madrid

12-03-2019 08:29
Juve Tanpa Douglas Costa saat Hadapi Atletico Madrid
Juventus vs Atletico Madrid © Bola.net

Bola.net - Juventus tidak bisa memainkan skuat terbaik pada laga melawan Atletico Madrid. Selain Alex Sandro yang absen karena akumulasi kartu, Juve juga akan kehilangan Douglas Costa yang masih dalam kondisi cedera.

Juventus dalam misi wajib menang saat bersua Atletico pada leg kedua babak 16 Besar Liga Champions, Rabu (13/3) dini hari WIB. Laga akan digelar di Turin, di Allianz Stadium.

Bukan hanya sekedar menang, Juve harus bisa menang dengan skor yang besar. Sebab, Juve tertinggal agregat 2-0 hasil leg pertama. Saat dituntut menang besar, Si Nyonya Tua justru harus kehilangan para pemain penting yang jadi andalan.

Siapa saja pemain Juve yang disiapkan untuk laga melawan Atletico? Simak selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3

Douglas Costa Cedera

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengatakan jika Douglas Costa tidak akan bisa bermain melawan Atletico. Sebab, winger asal Brasil tersebut mengalami cedera ketika berlatih. Costa sejatinya baru sembuh dari cedera yang dialami sejak awal Februari.

"Douglas Costa tidak akan ambil bagian dalam permainan sebab dia mengalami cedera pada sesi latihan," ucap Allegri dikutip dari Sky Sports.

Selain itu, Juve juga tidak akan diperkuat oleh Sami Khedira. Gelandang asal Jerman juga masih mengalami cedera. Begitu juga dengan Andrea Barzaglia. Sempat dikabarkan sembuh, Barzagli masih belum masuk dalam skuat Juve.

Allegri juga akan kehilangan Alex Sandro yang menjalani sanksi akumulasi kartu. Juan Cuadrado juga tidak bisa bermain lantaran belum sembuh dari cedera.

2 dari 3

Skuat Lengkap Juve

Di balik absennya sejumlah pemain pilar, Allegri nampaknya tidak begitu risau. Sebab, sang mega bintang Cristiano Ronaldo dalam kondisi yang bugar. Pemain 34 tahun tidak dimainkan pada laga kontra Udinese di Serie A akhir pekan lalu agar siap untuk melawan Atletico.

Selain itu, Allegri juga bisa memainkan Paulo Dybala, Mario Mandzukic, Emre Can dan Blaise Mmatuidi. Berikut adalah daftar lengkap skuat Juventus untuk laga melawan Atletico Madrid:

  • Penjaga Gawang: Szczesny, Perin, Pinsoglio;
  • Belakang Chiellini, Caceres, Bonucci, Joao Cancelo, Rugani, Spinazzola;
  • Gelandang: Pjanic, Matuidi, Emre Can, Bentancur, Nicolussi Caviglia;
  • Penyerang: Ronaldo, Dybala, Mandzukic, Kean, Bernardeschi
3 dari 3

Berita Video

Berita video Carles Puyol menyapa para fans Indonesia dalam acara UEFA Champions League Trophy Tour presented by Heineken.