FOLLOW US:


Juventus Ajukan Tawaran Perdana Untuk Federico Chiesa

03-05-2019 21:00

 | Federico Chiesa

Juventus Ajukan Tawaran Perdana Untuk Federico Chiesa
Federico Chiesa © AFP

Bola.net - Rumor ketertarikan Juventus terhadap Federico Chiesa nampaknya bukan isapan jempol belaka. Juara bertahan Serie A itu dikabarkan sudah mengajukan tawaran perdana untuk pemain Fiorentina itu baru-baru ini.

Sejak musim lalu, Juventus beberapa kali dirumorkan tertarik menggaet Chiesa. Putra legenda Timnas Italia, Enrico Chiesa itu dinilai merupakan salah satu winger dengan kemampuan di atas rata-rata di Italia saat ini.

Juventus sendiri tertarik untuk mendatangkan Chiesa karena mereka ingin memperkuat lini serang mereka. Si Nyonya Tua memiliki ambisi untuk menguasai Eropa musim depan, sehingga mereka butuh kedalaman tim yang bagus musim depan.

Dilansir Calciomercato, Juventus akhirnya membuat pergerakan yang nyata untuk Chiesa. Mereka dikabarkan sudah mengajukan tawaran utnuk pemain Fiorentina tersebut.

Berapa besar nilai yang ditawarkan Juventus untuk Chiesa? Simak informasi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 2

Tawaran Besar

Laporan itu mengklaim bahwa Fiorentina pada dasarnya enggan kehilangan Chiesa. Mereka menilai sang winger merupakan aset masa depan mereka, sehingga mereka enggan berpisah dengannya.

Menghadapi situasi tersebut, Juventus tidak punya cara lain selain menebus klausul rilis sang pemuda. Mereka disebut harus menebus sang winger dengan mahar 75 juta Euro.

Angka ini tergolong mahal mengingat Chiesa masih terikat kontrak bersama La Viola hingga tahun 2022 mendatang.

2 dari 2

Kontrak Besar

Laporan itu mengklaim, selain menawarkan uang dalam jumlah besar, Juventus juga berani memberikan kontrak dengan nilai fantastis untuk sang winger.

Juventus dikabarkan ingin mengikatnya dengan kontrak jangka panjang. Mereka akan menawari Chiesa kontrak berdurasi lima tahun sehingga ia akan berada di Turin hingga tahun 2024 mendatang.

Tidak hanya itu, Chiesa akan disodori gaji sebesar 5 juta Euro per musim, di mana nilai ini naik cukup drastis dari gaji yang diterima Chiesa di Fiorentina saat ini.