FOLLOW US:


Kabar Gembira Real Madrid! Marcelo Tetap Bakal Tampil Lawan Chelsea Meski Jadi 'Petugas KPPS'

01-05-2021 06:50

 | Ari Prayoga

Kabar Gembira Real Madrid! Marcelo Tetap Bakal Tampil Lawan Chelsea Meski Jadi 'Petugas KPPS'
Aksi Marcelo dalam laga melawan Chelsea di leg pertama babak semifinal Liga Champions, Rabu (28/4/2021). © AP Photo

Bola.net - Entrenador Real Madrid, Zinedine Zidane menegaskan bahwa Marcelo bakal bisa memperkuat timnya dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions 2020/21 di kandang Chelsea tengah pekan depan.

Sebelumnya, Marcelo berpotensi absen menghadapi Chelsea karena ia terpilih menjadi petugas - seperti petugas KPPS di Indonesia - untuk Pemilu Kota Madrid pada Selasa (4/5/2021) mendatang.

Marcelo mendapatkan tugas untuk mengawasi jalannya Pemilu Kota Madrid di wilayah tempatnya tinggal. Masalahnya, di hari yang sama skuad Real Madrid sudah harus bertolak ke London.

1 dari 2

Penegasan Zidane

Terlepas dari situasi pelik yang tengah dihadapi Real Madrid dan Marcelo, Zidane menegaskan bahwa bek kiri internasional Brasil itu tetap akan tampil di Stamford Bridge.

Kepastian itu ditegaskan Zidane pada Jumat (30/4/2021) kala berbicara dalam sesi konferensi pers jelang laga lanjutan La Liga 2020/21 versus Osasuna.

"Itulah situasinya. Marcelo akan memenuhi kewajibannya [menjadi petugas di Pemilu Madrid] tetapi pada hari Rabu dia akan bersama kami." tegas Zidane seperti dikutip Marca.

2 dari 2

Rencana Real Madrid

Marcelo tak bakal mendapat izin untuk pergi ke London di hari Pemilu dilaksanakan. Aturan tentang bepergian ke luar negeri dalam situasi pandemi menambah ribet masalah ini.

Namun, Real Madrid sudah menyiapkan rencana matang. Mereka akan menerbangkan Marcelo ke London pada Rabu alias Hari H pertandingan dengan menggunakan pesawat pribadi.

Sumber: Marca