FOLLOW US:


Kalah dari PSG, Fans Real Madrid Minta Zidane Dipecat

19-09-2019 14:47

 | Asad Arifin

Kalah dari PSG, Fans Real Madrid Minta Zidane Dipecat
Reaksi Zinedine Zidane pada laga PSG vs Real Madrid. © AP Photo

Bola.net - Real Madrid menelan kekalahan atas PSG dengan skor 3-0 pada matchday pertama Grup A Liga Champions 2019/2020, Kamis (19/9/2019). Hasil ini membuat fans Madrid mulai meminta klub memecat pelatih Zinedine Zidane.

Real Madrid menunjukkan kinerja yang buruk pada laga melawan PSG di Parc des Princes. Bukan hanya buruk saat bertahan, Madrid juga buruk ketika dalam situasi menyerang.

Real Madrid kalah dengan catatan tidak melepas satu pun tendangan tepat sasaran ke gawang PSG. Dari 10 kali tendangan yang dilepas pemain Madrid, sembilan melenceng dari target dan satu diblok.

Dari tiga gol yang bersarang di gawang Madrid, dua dicetak oleh sang mantan pemain: Angel Di Maria. Satu gol PSG lain dicetak oleh Thomas Meunier di penghujung pertandingan.

1 dari 2

Fans Real Madrid Minta Zidane Dipecat

Zinedine Zidane kembali menjadi pelatih Real Madrid pada paruh akhir musim 2018/2019 lalu. Zidane dengan dengan membawa harapan yang besar. Zidane diharapkan menjadi juru selamat bagi Madrid.

Tetapi, sejauh ini performa Real Madrid di bawah komando Zidane masih belum juga bagus. Madrid masih bermain labil, seperti yang terjadi pada musim 2018/2019 yang lalu. Kinerja Zidane pun mulai dipertanyakan.

Dikutip dari The Sun, sejumlah pihak dari kalangan fans Real Madrid mulai ragu dengan kemampuan Zidane. Pelatih asal Prancis tersebut dinilai tidak mampu mengangkat prestasi Madrid seperti pada kesempatan pertamanya sebagai pelatih.

Fans Real Madrid mulai bersuara agar klub memecat Zidane. Sebab, rangkaian hasil laga pramusim dan laga resmi musim 2019/2020 belum menunjukkan tanda-tanda positif bagi Real Madrid.

2 dari 2

Bersiap Hadapi Tantangan Berat

Terlepas dari hasil buruk di laga melawan PSG maupun munculnya desakan agar fans memecat Zinedine Zidane, Real Madrid punya jadwal yang padat dan berat. Setelah PSG, Madrid bakal menjalani laga sulit lainnya.

Akhir pekan ini, tepatnya hari Senin (23/9/2019) dini hari WIB, Real Madrid akan menjalani laga tandang ke markas Sevila di Ramon Sanchez Pijzuan. Sevilla sedang dalam performa terbaik dan kini berada di puncak klasemen La Liga.

Setelah itu, Real Madrid akan berjumpa Osasuna pada hari Kamis (26/9/2019). Selanjutnya, Karim Benzema dan kawan-kawan bakal dinanti laga sarat gengsi melawan Atletico Madrid pada hari Minggu (29/9/2019).

Sumber: The Sun