FOLLOW US:


Kalah Dari Wolfsburg, Van Gaal Salahkan Wasit

09-12-2015 13:19

 | Louis van Gaal

Kalah Dari Wolfsburg, Van Gaal Salahkan Wasit
Louis van Gaal © AFP
Bola.netBola.net - Manajer Manchester United, Louis Van Gaal tidak bisa menutupi kekecewaan atas kekalahan anak asuhnya pada laga kontra Wolfsburg dini hari nanti. Menurutnya wasit berperan cukup besar dalam kekalahannya di Volkswagen Arena tersebut.

Menjelang akhir babak pertama, United bisa merubah jalannya pertandingan andai saja gol Jesse Lingard disahkan wasit. Keputusan wasit yang menyebut gol Lingard tersebut offiside menurut Van Gaal adalah salah satu penyebab kekalahan United.

"Yang bisa saya katakanadalah kami sangat tidak beruntung pada pertandingan hari ini, terlebih dengan keputusan Wasit (Yang tidak mengesahkan gol Lingard" keluh Van Gaal kepada Sportsmole. Van Gaal percaya bahwa jika saja Gol Lingard disahkan maka hasil dari pertandingan dini hari tadi bisa berbeda.

'Dengan ketatnya persaingan grup, keputusan wasit tersebut bisa mempengaruhi apakah kami bisa lanjut ke babak berikutnya" tutup Van Gaal. Setelah finish di peringkat ketiga, United akan bergabung dengan Europa League pada bulan Februari nanti.