Kalah Lawan Leicester City, Liverpool Bidik RB Leipzig Sebagai Pelampiasan

Serafin Unus Pasi | 15 Februari 2021 16:40
Skuad Liverpool merayakan gol Sadio Mane di markas Tottenham, Jumat (29/1/2021) (c) Pool Getty via AP Photo

Bola.net - Bek Liverpool, Trent Alexander-Arnold sangat antusias dengan datangnya pertandingan kontra RB Leipzig di tengah pekan nanti. Ia menilai laga ini datang di waktu yang tepat bagi Liverpool yang tengah terluka.

Di akhir pekan kemarin, Liverpool mendapatkan hasil yang kurang baik. Tim besutan Jurgen Klopp itu harus bertekuk lutut di hadapan Leicester City dengan skor 3-1.

Liverpool tidak bisa terlalu lama bersedih atas kekalahan itu. Karena di tengah pekan nanti mereka akan berhadapan dengan RB Leipzig di pertandingan leg pertama 16 besar UCL.

Alexander-Arnold mengaku senang timnya bisa bermain di UCL pada tengah pekan ini. "Ketika anda mengalami situasi yang sulit seperti ini, anda ingin sesegera mungkin bermain lagi," buka Alexander-Arnold kepada Sportsmole.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Menggugah Semangat

Alexander-Arnold menilai laga kontra RB Leipzig ini datang di waktu yang tepat. Karena kompetisi ini dinilai memberikan semangat baru bagi timnya.

"Ini adalah kompetisi yang berbeda. Sehingga situasinya akan menjadi lebih segar dan kami juga bermain dengan mentalitas yang berbeda di kompetisi ini."

"Sangat menyenangkan rasanya bisa bermain di fase gugur Liga Champions. Kami sudah lama menunggu fase ini, dan ini selalu membuat kami antusias."

2 dari 3 halaman

Istirahat

Alexander-Arnold menyebut bahwa timnya tidak boleh terlalu memikirkan kekalahan kontra Leicester.

Ia menilai timnya harus beristirahat dengan maksimal agar bisa tampil dengan baik melawan Leipzig.

"Kami harus memulihkan diri kami dan berjuang lagi, karena kami memiliki pertandingan besar yang menunggu di hari Selasa [Rabu dini hari, WIB]." ujarnya.

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR