FOLLOW US:


Kamu Ingin Jadi Pesepakbola Top? Coba Baca Saran Carles Puyol Ini

13-03-2019 23:04
Kamu Ingin Jadi Pesepakbola Top? Coba Baca Saran Carles Puyol Ini
Carles Puyol Berbincang-bincang dengan awak media pada konferensi pers UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken di Surabaya pada hari Rabut (13/3) tadi. © Mustope El Abdy

Bola.net - Sebagai salah satu olahraga terpopuler di dunia, banyak anak di seluruh dunia menjadikan pesepakbola profesional sebagai pekerjaan idaman mereka. Namun tidak banyak dari mereka yang mampu mencapai level tertinggi di Olahraga ini.

Salah satu orang yang beruntung bisa mencapai karir gemilang dalam dunia Sepakbola adalah Carles Puyol. Pria yang lahir di Lleida 40 tahun yang lalu ini dikenal sebagai salah satu bek terbaik di dunia di eranya.

Selama karirnya, Puyol sudah memenangkan banyak sekali trofi yang fantastis. Di level tim ia memenangkan tiga gelar Liga Champions, enam gelar La Liga dan dua Copa Del Rey. Sementara itu di level Timnas Ia sukses membawa Timnas Spanyol menjuarai Euro 2008 dan Piala Dunia 2010.

Ditemui pada acara UEFA Champions League Trophy Tour Presented by Heineken, Puyol berbagi tips untuk para pesepakbola Indonesia baik muda dan tua bagaimana cara menjadi pemain top dunia sepertinya. "Bukan hanya untuk anak-anak di sini [Indonesia] tetapi seluruh anak di dunia ini, saran saya adalah kalian harus menikmati olahraga yang indah ini,"

Baca saran lengkap mantan kapten Barcelona itu di bawah ini.