FOLLOW US:


Karim Benzema: Real Madrid Bukan Unggulan Lawan Manchester City

24-02-2020 17:40

 | Serafin Unus Pasi

Karim Benzema: Real Madrid Bukan Unggulan Lawan Manchester City
Karim Benzema (tengah) merayakan golnya untuk Real Madrid © AP Photo

Bola.net - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema angkat bicara terkait duel timnya melawan Manchester City di tengah pekan nanti. Benzema menyebut timnya bukan unggulan di laga ini, karena ia merasa kedua tim sama kuat.

Real Madrid akan memulai petualangan mereka di babak knockout Liga Champions. Mereka akan menghadapi juara bertahan Premier League, Manchester City di babak 16 besar.

Pada laga ini, Real Madrid menjadi tim yang diunggulkan untuk lolos ke perempat final. Maklum, El Real memiliki pengalaman yang kaya di Liga Champions, di mana mereka meraih tiga trofi UCL beruntun di bawah kepemimpinan Zinedine Zidane.

Namun Benzema ogah untuk memandang sebelah mata City. "Apa yang bisa saya katakan mengenai City adalah mereka merupakan tim yang sangat bagus dan mereka memiliki pelatih yang sangat bagus," buka Benzema di situs resmi UEFA.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3

Sama Kuat

Benzema juga menilai timnya tidak akan bisa tampil dominan saat berhadapan dengan Manchester City.

Ia menilai The Citizens bisa menjadi lawan yang sangat tangguh untuk Real Madrid di laga ini.

"Mereka adalah tim yang bermain sangat bagus saat menguasai bola. Mereka tidak takut untuk membuat banyak umpan, sehingga saya rasa pertandingan ini akan sama kuat."

2 dari 3

Aura Beda

Benzema juga mengaku tidak sabar untuk segera bermain lagi di Liga Champions. Ia menilai kompetisi ini memiliki aura yang spesial.

"Bermain di Liga Champions berbeda dengan bermain di kompetisi lainnya. Ada sesuatu yang berbeda dalam kompetisi ini, karena emosi yang terlibat tidak sama."

"Ini bukan berarti kami tidak menghargai kompetisi lainnya. Namun di Liga Champions, entah mengapa sangat berbeda. Ada sesuatu yang spesial dari kompetisi ini." ujarnya.

3 dari 3

Mencoba Bangkit

Real Madrid bertekad untuk meraih kemenangan ketika menghadapi Manchester City.

Mereka ingin bangkit usai tumbang di tangan Levante dengan skor 1-0 di akhir pekan kemarin.

(UEFA)