FOLLOW US:


Kembali ke Camp Nou, Eto'o Kenang Momen Inter Kalahkan Barca

19-05-2018 22:00

 | Samuel Eto'o

Kembali ke Camp Nou, Eto'o Kenang Momen Inter Kalahkan Barca
© AFP

Bola.net - Banyak mantan rekan Andres Iniesta yang menghadiri acara malam perpisahan sang legenda di Camp Nou pada Jumat (18/5) malam waktu setempat. Salah satunya adalah Samuel Eto'o.

Pemain berdarah Kamerun ini pernah membela Barcelona selama lima musim pada periode 2004-2009. Kala itu dia juga berbagi lapangan dengan Iniesta hampir di setiap pertandingan.

Eto'o pun membagikan salah satu candaan soal semifinal Liga Champions 2009/10 antara Inter Milan kontra Barcelona. Saat itu Eto'o sudah hengkang ke Inter Milan, dan dia bertanding mantan klubnya tersebut.

"Setelah leg pertama di Milan (yang dimenangkan Inter 3-1) Pique berkata pada saya bahwa dia akan menyelesaikan masalah ini di Camp Nou," jelas Eto'o dikutip dari marca.

Sepekan kemudian, giliran Barcelona yang menjamu Inter Milan. Tapi ternyata ancaman Pique tersebut tidak terbukti, Barca hanya mampu menang 1-0 dan kalah agregat 2-3 dari Inter Milan.

"Tapi saya rasa mereka tidak berhasil melakukannya, bukan begitu Gerard (Pique)?"

Eto'o pun juga menyinggung kenangan kala itu saat dia diberi sambutan tidak sedap saat kembali ke Camp Nou. Kala itu Eto'o disambut dengan siulan publik Camp Nou. Tapi menurutnya hal itu memang wajar di dunia sepak bola.