FOLLOW US:


'Kemenangan Atletico Buktikan Harga Pemain Bukanlah Segalanya'

11-04-2014 11:34
'Kemenangan Atletico Buktikan Harga Pemain Bukanlah Segalanya'
Penggawa Atletico merayakan kemenangan atas Barca © AFP
Bola.netBola.net - Direktur Umum Juventus, Giuseppe Marotta mengemukakan opininya terkait keberhasilan Atletico Madrid menjungkalkan Barcelona di babak perempat final Liga Champions. Pria 57 tahun ini menganggap bahwa kemenangan Atletico membuktikan bahwa harga pemain tak selalu menjadi faktor penentu di dunia sepakbola.

Tengah pekan lalu Los Rojiblancos berhasil mengunci posisi mereka di semifinal berkat kemenangan 1-0 atas Blaugrana di Vicente Calderon. Dengan hasil tersebut, Atletico mendepak Barca dengan keunggulan agregat 2-1 setelah sebelumnya bermain imbang 1-1 di Camp Nou.

"Atletico telah membuktikan bahwa sepakbola tak hanya ditentukan oleh harga pemain yang dimiliki sebuah tim, tapi juga mental juara dan motivasi bertanding. Atletico menunjukkan kepada Barca seberapa tinggi motivasi mereka dengan selalu mengejar bola ke segala penjuru lapangan," puji Marotta seperti dilansir Sky Italia.

"Performa Barca menunjukkan bahwa era mereka telah berakhir, sudah saatnya mereka memperbaharui skuat. Selalu ada siklus di dunia sepakbola, hal itu tak bisa dibantah."