FOLLOW US:


Khedira: Juventus Dapat Hasil Sempurna di Monaco

05-05-2017 06:49

 | Sami Khedira

Khedira: Juventus Dapat Hasil Sempurna di Monaco
Mattiello, Mandragora, dan Khedira. © AFP

Bola.net - Gelandang Juventus, Sami Khedira memberikan pujian kepada rekan-rekannya yang meraih kemenangan melawan AS Monaco. Juventus memang baru saja mengalahkan Monaco dengan skor 2-0 dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions.

Dalam pertandingan yang digelar di Stade Louis II itu, Gonzalo Higuain mencetak dua gol untuk memberi bekal berharga bagi Juve pada leg kedua pekan depan. Khedira yang dalam laga itu harus absen karena menjalani hukuman akumulasi kartu pun ikut puas.

Ia terutama memuji kinerja Gonzalo Higuain, Dani Alves, dan Gianluigi BUffon. Alves memberikan dua assist untuk Higuain sementara Buffon melakukan beberapa penyelamatan brilian.

"Kami mendapatkan hasil sempurna di Monaco. Jika anda bisa mencetak dua gol di kandang lawan, maka itu luar biasa. Kemenangan itu bisa diraih berkat para pemain juara kami seperti Gigi Buffon, Dani Alves, dan Gonzalo Higuain. Dalam pertandingan seperti ini, sangat penting untuk memiliki pemain sekaliber mereka," terang Khedira kepada JTV.

Meski sudah berada dalam posisi yang relatif aman untuk bisa mencapai final, namun Khedira meminta rekan-rekannya untuk tidak lengah. Ia masih ingin Juventus menambah jumlah gol mereka, seperti ketika mereka melawan Porto di babak 16 besar lalu. Juve menang 2-0 di kandang Porto dan kemudian menang 1-0 di Turin.

"Kami wajib mencetak gol pada leg kedua. Situasi kami sekarang seperti ketika kami menghadapi Porto di babak 16 besar lalu. Merasa sudah lolos adalah kesalahan terbesar yang bisa kami lakukan saat ini. Kami siap dan fokus, seperti yang kami tunjukkan saat melawan Barcelona. laga nanti akan sulit tapi kami ingin ke final."