FOLLOW US:


Juve Disebut Mainkan Pertandingan Sempurna Lawan Monaco

04-05-2017 21:02

 | Alessandro Del Piero

Juve Disebut Mainkan Pertandingan Sempurna Lawan Monaco
Alessandro Del Piero © AFP

Bola.net - Legenda Juventus Alessandro Del Piero menyebut Bianconeri memainkan pertandingan yang sempurna melawan AS Monaco dan layak menang atas tim tersebut.

Juve harus bertandang ke Prancis pada hari Kamis dini hari WIB. Mereka harus bermain di leg pertama semifinal Liga Champions di Stade Louis II melawan tuan rumah Monaco.

Pertandingan tersebut akhirnya dimenangkan oleh pasukan Massimiliano Allegri dengan skor 0-2. Kedua gol kemenangan Bianconeri semuanya dicetak oleh bomber mereka yakni Gonzalo Higuain.

Kemenangan itu sendiri membuat Juve kini berpeluang besar untuk bisa melangkah ke partai final. Apalagi laga leg kedua nanti akan digelar di Juventus Stadium.

Usai laga berakhir, Del Piero langsung memuji Si Nyonya Tua. Ia menyebut penampilan Dani Alves dkk malam itu tanpa cela.

"Juve telah menunjukkan bahwa secara keseluruhan mereka adalah tim terkuat," seru Del Piero kepada Sky.

"Mereka tetap bermain dengan jernih, fokus, dan memainkan pertandingan yang sempurna. Pada saat-saat sulit, skill individu mereka terbukti sangat handal, mereka layak mendapatkan kesuksesan ini," ujar mantan pemiliki nomor 10 di Juve ini.

Pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Juve dan Monaco akan digelar pekan depan, tepatnya pada tanggal 10 Mei. Jika Bianconeri menang, mereka akan berlaga di final yang digelar di Wales 4 Juni mendatang.