FOLLOW US:


Klopp: Fantastic Four Liverpool Bisa Jadi Ancaman Tim Manapun!

07-12-2017 10:48

 | Philippe Coutinho

Klopp: Fantastic Four Liverpool Bisa Jadi Ancaman Tim Manapun!
Pemain depan Liverpool. © AFP

Bola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya melihat performa yang ditunjukkan timnya, terutama empat pemain depannya saat mengalahkan Spartak Moscow tujuh gol tanpa balas.

Pada pertandingan di Anfield itu, The Reds memastikan menjuarai grup E dengan menampilkan performa gemilang lewat kemenangan tujuh gol tanpa balas.

Tujuh gol kemenangan itu sendiri dicetak oleh empat pemain depannya, yang banyak disebut sebagai fantastic four, yakni Sadio Mane (dua gol), Roberto Firmino, Philippe Coutinho (tiga gol) dan Mohamed Salah.

"7-0 adalah skor yang luar biasa," mulainya.

"Kami yang duduk di bangku cadangan saling berbicara betapa luar biasanya bahwa kami mengalahkan sebuah tim yang kuat seperti Spartak dengan tujuh gol. Ini performa luar biasa. Semua pemain saya brilian," sambungnya.

Kemudian Klopp juga ditanya tentang performa empat penyerang, Mohamed Salah, Sadio Mane, Philippe Coutinho dan Roberto Firmino yang tampil gemilang dan memiliki gol atas nama mereka.

Melihat performa keempat pemain depannya itu, Klopp pun yakin bahwa mereka bisa memberikan ancaman kepada siapa pun.

"Ketika empat pemain depan kami bermain seperti yang mereka lakukan hari ini, mereka adalah ancaman bagi tim mana pun, tapi lhat juga bagaimana Daniel Sturrige bermain malam ini! Dia brilian mengatur gol kedua Sadio Mane. Jadi ini bukan hanya tentang empat pemain itu," tandasnya.(uefa/dzi)