FOLLOW US:


Klopp: Sevilla Dapat Respek Dari Liverpool

13-09-2017 14:45

 | Jurgen Klopp

Klopp: Sevilla Dapat Respek Dari Liverpool
Jurgen Klopp © AFP

Bola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan bahwa mereka sangat menghormati Sevilla, lawan yang akan mereka hadapi di Liga Champions. Ditegaskannya, wakil Spanyol itu adalah lawan yang berpengalaman dan tim yang sangat kuat.

Sebagaimana diketahui, Anfield akan kedatangan Sevilla di pertandingan pertama penyisihan grup E Liga Champions, Kamis (14/9) dini hari.

Sevilla sendiri disebut bukanlah lawan yang layak dipandang sebelah mata oleh The Reds. Sama seperti Liverpool, tim asuhan Eduardo Berizzo tersebut mencapai penyisihan grup Liga Champions melalui babak play off.

Meskipun ditinggal pelatih musim lalu dan juga kehilangan direktur olahraga, Sevilla musim ini menunjukkan mereka tak boleh dianggap remeh dengan meraih tujuh poin dari tiga pertandingan awal mereka di La Liga.

"Saya mengantisipasi sebuah tim yang yang sangat kuat dari Sevilla. Ini adalah Liga Champions yang sebenarnya, berpengalaman, memiliki pemain berteknik dan ber-skill, memiliki rencana permainan yang bagus, sebuah tim yang sulit untuk dilawan. Mereka memiliki semua rasa hormat kami," terangnya.

"Mereka memiliki start bagus musim ini, mereka berganti pelatih dan tetap menjadi tim yang bagus. Ini sebuah pekerjaan hebat dari Sevilla dalam beberapa tahun terakhir, saat ini mereka kehilangan direktur olahraga dan pelatih, tapi mereka masih dan ada di papan atas liga," sambungnya.

"Mereka merupakan tim yang benar-benar kuat dan ini adalah Liga Champions yang sebenarnya. Kami tahu tim seperti apa yang kami hadapi," tandasnya.(lfc/dzi)