FOLLOW US:


Klopp Tak Mau Liverpool Terus Tersakiti

13-09-2017 14:26

 | Jurgen Klopp

Klopp Tak Mau Liverpool Terus Tersakiti
Jurgen Klopp © AFP

Bola.net - Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp mengungkapkan bahwa hasil melawan Manchester City pekan lalu sangat mengecewakan. Namun dia menegaskan bahwa melawan Sevilla tak ada kata lain selain bangkit dan menang.

Sebagaimana diketahui, pekan lalu menjadi hari buruk bagi The Reds saat mereka dibantai lima gol tanpa balas ketika melawan Manchester City di Etihad Stadium. Pada laga itu, The Reds bermain dengan 10 pemain usai Sadio Mane mendapatkan kartu merah.

Kekalahan itu membuat Jurgen Klopp kecewa. Namun dia meminta anak asuhnya untuk segera melupakan hasil mengecewakan itu dan fokus meraih kemenangan melawan Sevilla di pertandingan pertama penyisihan grup Liga Champions tengah pekan ini.

"Saya tak perlu bekerja keras dalam hal ini karena sebagai manusia kami memiliki banyak hak, tapi kami tak berhak untuk terpuruk karena sesuatu yang merupakan tanggung jawab kami," ujar Klopp saat ditanya apakah dia harus mengangkat semangat timnya usai hasil buruk akhir pekan lalu.

"Saya tak menyalahkan mereka untuk babak kedua, saya memiliki peran besar dalam hal ini, terutama di babak kedua karena saya melihat permainannya dan saya melihat kami dengan cara yang baik di penampilan yang tak saya sukai, tapi ada beberapa bagian yang kami melakukannya dengan baik," sambungnya.

"Namun lawan Sevilla adalah kompetisi yang berbeda dan kami sudah bekerja begitu lama, begitu keras untuk ini dan kami benar-benar berencana untuk menempatkan semua yang kami miliki dalam permainan ini. Tak ada yang terjadi pada pekan lalu yang akan menghentikan kami," tandasnya.(lfc/dzi)