Kolaps di Sevilla, Moreno Sebut Liverpool Bagai Tertidur

Bola.net | 23 November 2017 10:30
Alberto Moreno (c) ist
- Alberto Moreno mengakui bahwa ia dan rekan-rekannya di sudah membuang tiga angka dari Sevilla, usai membiarkan tuan rumah menunjukkan permainan lebih baik di babak kedua.


Pemain Spanyol melakukan blunder di kotak penalti ketika The Reds kolaps di Ramon Sanchez Pizjuan, di mana mereka membuang keunggulan tiga gol hingga laga akhirnya berakhir 3-3 di fase grup Liga Champions.


Moreno, yang melakukan kesalahan di dua dari tiga gol mantan klubnya, mengakui bahwa Liverpool gagal mempertahankan intensitas permainan seperti yang mereka tunjukkan di babak pertama.


"Kami membuang tiga angka penuh," tuturnya di Onda Cero. "Kami sudah siap masuk ke babak berikutnya, namun itu tidak terjadi. Kami tahu bahwa bahkan meski kami sudah unggul 3-0, pertandingan akan tetap menyulitkan dan itulah yang terjadi."


Sevilla memaksakan hasil imbang lawan LiverpoolSevilla memaksakan hasil imbang lawan Liverpool


"Kami sempat bicara di jeda babak pertama, mengenai bagaimana kami harus tetap hati-hati meski sudah unggul 3-0. Kami benar-benar buruk dan membuat kesalahan di lini belakang. Mereka tidak berhenti menyerang di babak kedua - namun kami keluar dari ruang ganti seolah dalam kondisi setengah tertidur."


Liverpool akan menghadapi Spartak Moscow di pertandingan pamungkas mereka di Grup E. [initial]


 (ond/rer)

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR