FOLLOW US:


Kroos: Kemenangan 1-2 Tidak Cukup Bagi Madrid

26-04-2018 19:34

 | Toni Kroos

Kroos: Kemenangan 1-2 Tidak Cukup Bagi Madrid
Toni Kroos © AFP

Bola.net - Gelandang Toni Kroos meminta rekan-rekannya tidak puas dengan hasil kemenangan 1-2 atas Bayern Munchen. Sebab, musim lalu Bayern juga mampu unggul 1-2 saat bermain di Santiago Bernabeu.

Madrid juga berjumpa dengan Bayern di Liga Champions pada musim lalu. Pada leg pertama di Allianz Arena, Madrid menang dengan skor 1-2. Lantas, Bayern membalas menang 1-2 di markas markas Madrid. Agregat pun sama.

Laga kemudian dilanjutkan lewat babak perpanjangan waktu dan pada momen ini Madrid mampu menyudahi perlawanan Bayern dengan skor 4-2.

"Kami tahu apa yang terjadi tahun lalu saat melawan Bayern, bahwa kemenangan tandang dengan skor 1-2 tidak akan cukup. Sehingga kami harus bekerja lebih keras di leg kedua," ucap Kroos.

Sementara itu, Kroos juga menilai jika kemenangan Madrid di laga leg pertama tidak diraih dengan mudah. Madrid lebih banyak berada dalam tekanan Bayern. Bahkan, Los Blancos juga lebih dulu tertinggal dari Bayern.

"Gol Marcelo datang pada momen yang sangat tepat untuk kami dan gol itulah yang memungkinkan kami bisa memulai babak kedua dengan lebih kuat dari apa yang kami lakukan di babak pertama," kata Kroos.