FOLLOW US:


Lawan Liverpool, Barcelona, dan Liverpool Lagi: Gak Capek Real Madrid?

14-04-2021 15:34

 | Asad Arifin

Lawan Liverpool, Barcelona, dan Liverpool Lagi: Gak Capek Real Madrid?
Liga Champions, Liverpool vs Real Madrid © Bola.net

Bola.net - Real Madrid akan memainkan laga leg kedua perempat final Liga Champions melawan Liverpool. Duel ini bakal digelar Kamis (15/4/2021) dini hari WIB di Anfield.

Real Madrid menang dengan skor 3-1 pada leg pertama. Jadi, Los Blancos punya posisi yang cukup bagus. Madrid bakal tetap lolos jika kalah dengan skor 1-0 atau 2-1 pada laga leg kedua.

Peluang Real Madrid lolos cukup besar. Namun, Madrid punya banyak kendala. Bukan hanya ada banyak pemain yang absen, Real Madrid juga dihadapkan pada jadwal pertandingan yang sangat sulit.

1 dari 2

Jadwal Berat Real Madrid

Akhir pekan lalu, Real Madrid baru saja memainkan laga dengan tensi tinggi melawan Barcelona. Los Blancos menang dengan skor 2-1. Laga melawan Barcelona tentu saja sangat menguras energi pemain Madrid.

Sebelum berjumpa Barcelona, Real Madrid harus memainkan laga tensi tinggi lain melawan Liverpool pada leg pertama. Kini, Madrid akan kembali berjumpa Liverpool yang sudah pasti berjalan dengan tensi tinggi.

"Kami tidak mengatur effort kami. Real Madrid selalu berupaya untuk menang. Kami siap untuk pertandingan lain dengan tensi yang sangat tinggi," ucap pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane.

"Faktor emosional dan fisik akan berjalan secara bersamaan. Yang paling penting adalah tim bersiap untuk bersaing. Kami akan bermain untuk meraih kemenangan," tegas Zidane.

2 dari 2

Tentang Cedera Pemain

Sergio Ramos, Raphael Varane, Dani Carvajal, dan Lucas Vazquez dipastikan absen saat melawan Liverpool. Varane absen karena COVID-19, sedangkan tiga pemain lainnya mengalami cedera.

"Banyak yang telah terjadi pada kami dan kami kehilangan banyak pemain. Saya ingin memiliki semuanya, tetapi kami akan mempersiapkan permainan yang bagus dengan pemain yang kami miliki," kata Zidane.

"Kami tahu bahwa musim ini rumit dan ini adalah musim yang sangat aneh. Kami akan berjuang. Kami punya dua masih hidup dua dua kompetisi dan kami akan berjuang sampai akhir," tutup Zidane.

Sumber: Marca