FOLLOW US:


Lawan PSG, Mou Ngotot Boikot TV Prancis

27-03-2014 15:37

 | Jose Mourinho

Lawan PSG, Mou Ngotot Boikot TV Prancis
Jose Mourinho ngotot hindari Canal+ di Liga Champions? © AFP
Bola.netBola.net - Amarah Jose Mourinho pada Canal+ rupanya sedemikian besar sehingga ia masih tegas tak mau berurusan dengan stasiun televisi Prancis itu, bahkan saat 'diwajibkan' pekan depan di Liga Champions.

The Daily Mail mengklaim jika pertemuan Chelsea dengan PSG di perempat final Eropa akan kembali memanaskan perseteruan Mourinho dengan Canal+ yang bakal bertindak sebagai broadcaster resmi leg pertama di Paris.

Dendam Mourinho dimulai bulan lalu saat Canal+ mempublikasikan wawancara rahasia mereka di mana pria Portugal itu meluncurkan pernyataan kontroversial terkait striker The Blues, Samuel Eto'o.

Sejak itu, Mourinho menolak memberi wawancara pascalaga dan memutus hubungan baik dengan Canal+ yang juga punya hak siar Premier League. Demi 'mengakali' regulasi, kubu Chelsea sudah menegaskan jika mereka akan mengirim pemain untuk menggantikan Mourinho hingga waktu yang tak ditentukan.

Regulasi UEFA sejatinya mengharuskan manajer melakoni laga pralaga dan pascalaga, atau menghadapi sanksi denda. Namun mereka dilaporkan 'melunak' pada kasus Mourinho karena merasa jika Canal+ juga sudah melanggar 'etika kepercayaan'.