FOLLOW US:


Legenda Arsenal Kritik Penampilan MU di Kandang Sevilla

22-02-2018 10:15

 | Jose Mourinho

Legenda Arsenal Kritik Penampilan MU di Kandang Sevilla
Selebrasi Jesse Lingard dan pemain MU. © EPL

Bola.net - Legenda Arsenal, Ian Wright, mengritik keras penampilan Manchester United saat bermain imbang tanpa gol kontra Sevilla pada babak 16 besar Liga Champions, Kamis (22/2).

Menurut Wright, fans MU harusnya membenci cara bermain MU yang seakan takut menyerang. Melihat komposisi pemain MU, Wright menilai harusnya Mourinho berani menginstruksikan timnya untuk lebih agresif.

Namun demikian, Mou sepertinya memerintahkan timnya untuk bermain aman dan lebih defensif. Terbukti, Sevilla bahkan mampu mencatatkan 25 tembakan.

"Awalnya saya tidak berpikir mereka akan datang ke Sevilla dan bermain sangat buruk tanpa hasrat untuk mencari gol," ujar Wright dikutip dari sportsmole.

"Anda tidak perlu menjadi ahli sepak bola untuk menganalisis permainan MU yang sama sekali tidak menunjukkan kualitas para pemainnya."

"Jika kita melihat para pemain MU, Rashford, Martial, Sanchez, Lukaku, yang didukung Pogba, bukankah kalian akan takut? MU harusnya dapat melakukan sesuatu yang lebih dengan pemain seperti itu," tandasnya.