FOLLOW US:


Lindelof Dukung Pemain Muda MU Bersinar di Markas PSG

06-03-2019 17:00

 | Victor Lindelof

Lindelof Dukung Pemain Muda MU Bersinar di Markas PSG
Selebrasi Manchester United © MUFC Official

Bola.net - Bek Manchester United, Victor Lindelof mendukung keberadaan sejumlah pemain muda di dalam timnya jelang laga melawan PSG. Lindelof menyebut para pemain muda ini punya potensi yang besar untuk membantu MU mengalahkan PSG.

Manchester United sendiri saat ini sudah berada di Paris. Mereka akan menghadapi PSG di pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions dini hari nanti.

Pada laga ini, Solskjaer melibatkan banyak pemain muda di dalam timnya. Ada lima pemain akademi yang terlibat dalam tim ini yaitu Tahith Chong, James Garner, Angel Gomes, Mason Greenwood dan juga Brandon Williams.

Lindelof sendiri merasa para pemain muda ini bisa memberikan dampak yang besar bagi timnya. "Saya sendiri masih 24 tahun, jadi saya tidak merasa terlalu tua saat bermain dengan para pemain ini," buka Lindelof kepada MUTV.

Baca komentar lengkap sang bek di bawah ini.

1 dari 3

Pengalaman Yang Bagus

Lindelof percaya para pemain muda yang dipilih Solskjaer adalah pemain-pemain yang bagus, sehingga ia yakin para pemain muda ini akan mendapatkan pengalaman yang berharga bagi karir mereka.

"Beberapa pemain muda kami memiliki kualitas yang sangat bagus sehingga pertandingan ini akan menjadi pengalaman yang bagus untuk mereka."

"Saya juga merasa mereka senang bisa bepergian bersama kami, dan sebagai pemain muda tentu mereka ingin merasakan bermain bersama tim utama, terutama di Liga Champions, jadi mereka akan sangat senang akan kesempatan ini."

2 dari 3

Buktikan Diri

Dalam kesempatan ini Lindelof juga melemparkan tantangan kepada para pemain muda ini.

Sang bek menilai para pemain muda MU ini harus membuktikan kualitas mereka di panggung sebesar Liga Champions.

"Sebagai pemain, anda ingin bermain di pertandingan sebesar ini. Pertandingan-pertandingan ini adalah pertandingan yang anda impikan sebagai pemain muda, dan bagi kami pertandingan ini adalah sebuah pertandingan yang besar sehingga saya sangat menantikan pertandingan ini." tandasnya.

3 dari 3

Kejar Ketertinggalan

Manchester United harus bekerja keras untuk membalikkan ketertinggal 2-0 di leg pertama yang diselenggarakan di Old Trafford.