FOLLOW US:


Lippi: Juventus Harusnya Sesali Kegagalan di Liga Champions

12-05-2016 10:47
Lippi: Juventus Harusnya Sesali Kegagalan di Liga Champions
Pemain Juventus usai lawan Bayern Munchen. © Juve
Bola.netBola.net - Mantan pelatih Juventus, Marcello Lippi mengklaim bahwa Bianconeri harus menyesali kegagalan mereka melangkah jauh di Liga Champions musim ini.

Seperti diketahui, Juventus gagal mengulang capaian mereka musim lalu saat menembus final Liga Champions. Musim ini langkah mereka terhenti di babak 16 besar Liga Champions setelah disingkirkan Bayern Munchen.

Dan dikatakan Lippi, kegagalan itu adalah salah Juventus sendiri dan itu seharusnya mereka sesali mengingat mereka bisa berbuat lebih baik musim ini.

"Juventus harus memiliki penyesalan untuk musim ini. Bila kita melihat itu, kekalahan saat melawan Sevilla di laga terakhir penyisihan grup adalah sebuah kesalahan mereka sendiri," ujarnya.

"Comeback di Serie A adalah luar biasa, tapi ada kesalahan besar karena tersingkir di Eropa. Itu sangat disayangkan, karena mereka bermain baik di dua leg melawan Bayern Munchen," sambungnya.

"Penyesalannya adalah bahwa Juventus harusnya bermain di final Liga Champions lagi dan dalam pandangan saya ini seharusnya menjadi tahunnya Juventus," tandasnya.