FOLLOW US:


Live Streaming Barcelona vs Liverpool di Leg Pertama Semifinal Liga Champions 2019

01-05-2019 17:48
Live Streaming Barcelona vs Liverpool di Leg Pertama Semifinal Liga Champions 2019
Barcelona vs Liverpool © Bola.Net

Bola.net - Duel big match akan tersaji saat Barcelona menjamu Liverpool di leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (02/05) dini hari WIB. Selain bisa ditonton melalui televisi berlangganan, pertandingan Liga Champions ini juga bisa dinikmati melalui live streaming. Berikut jadwal live streaming Barcelona vs Liverpool.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung seru. Sebab kedua tim memiliki lini serang yang sama-sama dahsyat.

Akan tetapi belakangan ini fokus laga tersebut berpusat pada seorang Lionel Messi. Banyak yang penasaran bagaimana Liverpool akan menghentikan La Pulga.

"Ini tak hanya soal Messi, tapi memang soal Messi," ujar manajer Liverpool, Jurgen Klopp. "Bisakah kami berkonsentrasi kepada Messi? Seharusnya iya, pada suatu momen tertentu."

Di sisi lain pelatih Barca Ernesto Valverde juga sangat mewaspadai Mohamed Salah cs. "Rencananya adalah meraih kemenangan dan menghentikan mereka mencetak gol tandang. Liverpool adalah tim yang bisa memanfaatkan kesalahan, jadi penting untuk menghentikan itu," tutur Valverde dalam konferensi persnya, dikutip dari Goal International.

Kedua tim ini akan menjalani laga itu dengan bekal sama-sama positif. Barca baru saja menang 1-0 atas Levante dan memastikan diri menjadi juara La Liga.

Sementara itu Liverpool baru saja berpesta gol menghadapi Huddersfield. Bermain di Anfield, The Reds menang 5-0.

Pertandingan ini memang akan ditayangkan secara langsung di salah satu televisi swasta Indonesia. Namun selain itu laga ini juga bisa dinikmati melalui layanan live streaming Barcelona vs Liverpool di bawah ini.

1 dari 2

Live Streaming Juventus vs Ajax


Pertandingan ini rencananya akan dihelat pada pukul 02.00 dini hari WIB. Laga ini nantinya bisa dinikmati pula melalui live streaming yang banyak tersedia di situs-situs live streaming pertandingan Liga Champions.

Selain itu, Bolaneters juga bisa menikmati pertandingan tersebut lewat live streaming di Vidio.com. Namun tentu saja kalian harus berlangganan terlebih dahulu.

Setelah berlangganan, Anda bisa memiliki akun premium untuk mengaksesnya. Bila sudah terdaftar, Anda bisa login dan menuju ke Vidio Premier untuk kemudian memilih kanal Total Sports Blast 1 atau Total Sports Blast 2 yang sudah tersedia di Vidio.com.

2 dari 2

Statistik dan Prediksi Skor


Barcelona selalu mencetak 3 gol atau lebih dalam 2 laga kandang terakhirnya di Liga Champions.

Sementara itu, Liverpool selalu kebobolan dan menang 2 kali serta kalah 3 kali dalam laga-laga tandangnya di Liga Champions musim ini.

Barcelona tak terkalahkan dalam 10 laga kandang terakhirnya melawan klub-klub Inggris (M8 S2 K0).

Barcelona tak terkalahkan dalam 13 laga kandang terakhirnya di fase knockout Liga Champions (M11 S2 K0).

Barcelona tak terkalahkan dalam 31 laga kandang terakhirnya di Liga Champions (M28 S3 K0), rekor di kompetisi ini.

Barcelona memenangi 8 laga kandang terakhirnya di semua kompetisi, mencetak 19 gol dan cuma kebobolan 3 gol, meraih 5 clean sheet.

Liverpool hanya menang 1 kali dalam 8 laga terakhirnya melawan klub-klub Spanyol (M1 S2 K5).

Liverpool tanpa kemenangan dalam 4 laga tandang terakhirnya melawan klub-klub Spanyol (M0 S1 K3).

Liverpool kalah 5 kali dalam 12 laga terakhirnya di Eropa, dan 5 kekalahan itu semuanya mereka dapatkan di luar Inggris.

Prediksi skor akhir: Barcelona 3-1 Liverpool.