FOLLOW US:


Live Streaming Porto vs Liverpool di Leg Kedua Perempat Final Liga Champions 2019

17-04-2019 19:45
Live Streaming Porto vs Liverpool di Leg Kedua Perempat Final Liga Champions 2019
Porto vs Liverpool © AP Photo

Bola.net - Liverpool akan bertemu Porto di leg kedua perempat final Liga Champions 2019, Kamis (18/4/2019) dini hari nanti. Selain bisa ditonton lewat televisi swasta RCTI, pertandingan Liga Champions ini juga bisa dinikmati lewat live streaming. Berikut jadwal live streaming Porto vs Liverpool.

Porto akan menjamu Liverpool di Estadio do Dragao pada leg kedua babak perempat final Liga Champions 2018/19, Kamis (18/4). Porto bertekad membalikkan keadaan, tapi Liverpool siap membuktikan superioritas mereka atas sang wakil Portugal. Pemenang di duel ini sendiri akan ditunggu pemenang duel Barcelona vs Manchester United di semifinal nantinya.

Liverpool menyongsong pertandingan ini dengan semangat dan motivasi tinggi. Selain memiliki modal positif berkat kemenangan 2-0 di leg pertama di Anfield, pasukan Jurgen Klopp juga tengah berada dalam tren apik setelah pekan lalu mengalahkan tim kuat Chelsea untuk memastikan terus berada di trek juara Premier League.

Sementara itu Porto jelas harus bekerja lebih keras lagi untuk membalikkan skor. Defisit dua gol bukan perkara mudah untuk dikejar, namun bukan berarti mustahil. Porto sendiri di babak sebelumnya juga memiliki situasi mirip, yakni ketika mereka harus mengejar defisit ketika menghadapi AS Roma, dan mereka sukses melakukannya.

Namun Porto punya rekor buruk melawan Liverpool.

Musim lalu, Porto disingkirkan Liverpool di babak 16 besar dengan agregat 0-5. Dengan kekalahan di leg pertama, berarti Porto belum pernah menang atas Liverpool dalam tujuh pertemuan (M0 S3 K4).

Pertandingan Porto vs Liverpool ini akan disiarkan langsung di televisi swasta Indonesia, RCTI pukul 02:00 WIB. Namun bila Bolaneters tengah tidak berada di depan TV, kalian bisa menikmatinya lewat live streaming Barca vs MU di bawah ini.

1 dari 2

Live Streaming Porto vs Liverpool

Sebagaimana diketahui, rencananya pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh televisi swasta Indonesia yang memegang hak siar Liga Champions, RCTI. Namun bila kesulitan mendapatkan tayangan tersebut lewat televisi, kalian bisa menikmatinya lewat live streaming.

Bagi suporter pendukung Porto dan juga pendukung Liverpool, kalian bisa menikmati duel seru tersebut lewat live streaming yang banyak tersedia di situs-situs penyedia live streaming pertandingan Liga Champions.

Selain itu, Bolaneters juga bisa menikmati pertandingan tersebut lewat live streaming di Vidio.com. Namun tentu saja kalian harus berlangganan terlebih dahulu sehingga bisa memiliki akun premium untuk mengaksesnya. Bila sudah terdaftar, kalian bisa login dan menuju ke Vidio Premier untuk kemudian memilih kanal Total Sports Blast 1 yang sudah tersedia di Vidio.com.

Jadi, ayo ikut merasakan atmosfer dan keseruan duel Porto vs Liverpool dengan berlangganan Vidio Premier di Vidio.com. Jangan sampai ketinggalan ya.

2 dari 2

Statistik dan Prediksi Skor

Porto memenangi ke-4 laga kandang yang sudah mereka mainkan di Liga Champions musim ini: 1-0 vs Galatasaray, 4-1 vs Lokomotiv Moscow, 3-1 vs Schalke, 3-1 vs AS Roma.

Porto menang 8 kali dan kalah 5 kali dalam 15 laga kandang terakhirnya di Eropa (M8 S2 K5).

Liverpool tak terkalahkan dalam 16 laga terakhirnya di semua kompetisi (M11 S5 K0).

Liverpool selalu menang dalam 7 laga terakhirnya di semua kompetisi.

Liverpool selalu menang dalam 3 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi: 3-1 vs Bayern Munchen, 2-1 vs Fulham, 3-1 vs Southampton.

Liverpool tak terkalahkan dalam 7 laga tandang terakhirnya di semua kompetisi (M4 S3 K0).

Liverpool selalu lolos dalam partai dua leg Eropa di mana mereka menang 2-0 di kandang sendiri pada leg pertama (7 kali).

Prediksi skor akhir: Porto 2-2 Liverpool.