FOLLOW US:


'Liverpool Kini Berada di Jajaran Elit dan Ditakuti'

12-05-2019 07:00
'Liverpool Kini Berada di Jajaran Elit dan Ditakuti'
Liverpool, finalis Liga Champions 2018/19 © AP Photo

Bola.net - Liverpool berhasil lolos ke final Liga Champions 2018/19. Selain itu, meski tipis, The Reds juga masih berpeluang meraih titel Premier League untuk pertama kalinya.

Menurut Trent Alexander-Arnold, ini adalah sebuah pernyataan masif dari Liverpool - bahwa mereka telah menempatkan diri di jajaran elit persepakbolaan dunia dan jadi tim yang ditakuti.

Di Liga Champions musim lalu, Liverpool mencapai babak final namun kalah melawan Real Madrid. Kali ini, di final melawan Tottenham, Liverpool tak ingin gagal lagi.

"Trofi juara menunjukkan posisi Anda. Yang utama bagi kami adalah lolos ke final, menapak selangkah lebih jauh dari tahun lalu dan menjuarainya," kata Alexander-Arnold, seperti dikutip dari Mirror.

"Ini adalah tanda-tanda peningkatan - memasuki hari terakhir liga dan masih bersaing untuk gelar juara, serta mencapai final Liga Champions."

"Ini menunjukkan bahwa kami mampu bersaing di segala aspek dan melangkah sampai akhir. Ini adalah sebuah pernyataan masif untuk menunjukkan bahwa kami sanggup melakukan hal-hal seperti ini."

Liverpool lolos ke final Liga Champions usai melakukan aksi comeback melawan Barcelona. Kalah 0-3 di Camp Nou pada leg pertama, The Reds membalasnya dengan kemenangan 4-0 di Anfield pada leg kedua.

Scroll terus ke bawah.