FOLLOW US:


Liverpool Senang Diundi Satu Grup Dengan Madrid

29-08-2014 01:01

 | ian ayre

Liverpool Senang Diundi Satu Grup Dengan Madrid
Ian Ayre. © lfc
Bola.netBola.net - CEO Liverpool, Ian Ayre, mengaku bahwa klubnya sangat bersemangat untuk menghadapi Real Madrid di fase grup Liga Champions musim 2014-15 ini.

Setelah lima tahun absen, Liverpool kini kembali ke kompetisi terelit di Eropa tersebut. Karena berhasil menjadi runner-up Premier League musim lalu, mereka pun berhak lolos ke fase grup UCL secara otomatis.

Namun, mereka hanya masuk di pot ketiga pengundian liga tersebut. Alhasil, mereka pun sudah pasti bakal berhadapan dengan tim-tim kuat di pot 1 yang diisi tim-tim unggulan. Hasilnya, dalam pengundian fase grup Liga Champions di Monaco, Kamis (28/08), mereka dihadapkan dengan Madrid di grup B. Grup tersebut juga diisi oleh FC Basel dan Ludogorets.

Ditanya oleh Sky Sports News terkait undian tersebut, Ayre pun mengaku cukup puas. "Senang. Saya baru saja berbicara dengan Brendan Rodgers - dia menonton undian tadi dari kantornya di tempat latihan," ungkapnya.

"Grup itu grup yang sulit, kami kami merasa senang. Spesial juga karena ada Real Madrid di grup tersebut. Juara (UCL) lima kali akan bermain melawan tim yang baru saya memenangkan gelar (UCL) yang kesepuluhnya membuat kompetisi itu menjadi kompetisi yang spesial," tandasnya.