FOLLOW US:


Lizarazu: Draxler Salah Satu Terbaik Lawan Barcelona

17-02-2017 08:10

 | Julian Draxler

Lizarazu: Draxler Salah Satu Terbaik Lawan Barcelona
Julian Draxler © PSG

Bola.net - Bixente Lizarazu mengatakan Julian Draxler mampu menunjukan permainan yang apik di PSG dan menuding Barcelona menilai laga di Paris tak ubahnya seperti uji coba.

PSG meraih kemenangan mengejutkan 4-0 atas sang juara La Liga di leg pertama babak 16 besar Liga Champions pekan ini, berkat dua gol Angel di Maria, dan tembakan Draxler dan Edinson Cavani.

Gelandang serang berusia 23 tahun pindah dari Wolfsburg di Januari dan langsung tampil menawan di Ligue 1, usai sebelumnya banyak mendapat tekanan sebagai salah satu gelandang paling berbakat di Bundesliga.

Julian Draxler

"Draxler memulai dengan baik, dia beradaptasi dengan baik, dia memainkan pertandingan yang bagus. Melawan Barcelona, dia salah satu pemain terbaik. Saya kira dia tidak mendapat banyak tekanan di Prancis, dan saya kira ia mengalami momen baik dan buruk di Schalke dan Wolfsburg," tutur Lizarazu di Omnisport.

"Itu karena dia mendapat banyak tekanan sebagai bintang muda dan media serta fans Jerman mengharap banyak darinya. Saya merasa dia mendapat lebih banyak kebebasan di Paris."

Terkait permainan Barcelona, eks Bayern Munchen menambahkan: "PSG bermain amat bagus, Barcelona bermain amat buruk. Biasanya, level Barca tidak seburuk ini, biasanya tidak ada perbedaan yang besar. Namun PSG bermain dengan apa yang dibutuhkan untuk Liga Champions, sementara Barca bermain seolah itu laga uji coba."