FOLLOW US:


Lucas Puji Dukungan Suporter di Bernabeu

19-04-2017 09:05

 | Lucas Vazquez

Lucas Puji Dukungan Suporter di Bernabeu
Cristiano Ronaldo dan Lucas Vazquez © AFP

Bola.net - Pemain sayap Real Madrid, Lucas Vazquez mengungkapkan terima kasih atas dukungan suporter saat mereka mengalahkan Bayern Munchen di perempat final Liga Champions.

Pada pertandingan di Santiago Bernabeu tersebut, Los Blancos mampu meraih kemenangan dramatis dengan skor 4-2. Kemenangan itu membuat mereka lolos ke semifinal Liga Champions dengan agregat 6-3.

Real Madrid sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol penalti dari Robert Lewandowski. Namun Cristiano Ronaldo sempat menyamakan kedudukan sebelum Sergio Ramos melakukan gol bunuh diri yang memaksakan pertandingan harus sampai perpanjangan waktu.

Di extra time, Munchen yang harus bermain dengan 10 pemain setelah Arturo Vidal mendapatkan kartu kuning kedua, tak bisa berbuat banyak. Cristiano Ronaldo membuat dua gol tambahan sebelum ditutup oleh gol Marco Asensio.

Usai pertandingan, Lucas pun memberikan pujian atas atmosfer hebat yang diwujudkan suporter pada pertandingan tersebut.

"Dalam pertandingan ini, Bernabeu brilian. Ada atmosfer hebat saat kami tiba dan selama pertandingan. Mereka adalah pemain ke-12 kami dan mereka menemani kami saat kami dalam posisi paling rawan dan kami sangat berterima kasih pada mereka," tandasnya.