FOLLOW US:


Lukaku Diklaim Akan Jadi Cadangan Saat Ibra Kembali

14-09-2017 12:00

 | Zlatan Ibrahimovic

Lukaku Diklaim Akan Jadi Cadangan Saat Ibra Kembali
Zlatan Ibrahimovic © Manchester United Twitter

Bola.net - Mantan pemain Manchester United, Paul Parker menilai bahwa kembalinya Zlatan Ibrahimovic akan berdampak kepada karir Romelu Lukaku. Parker menilai Lukaku hanya akan menjadi cadangan di fase knockout Liga Champions ketika Zlatan Ibrahimovic kembali ke tim.

Beberapa minggu lalu, Manchester United secara mengejutkan mengumumkan bahwa mereka kembali mengontrak jasa Zlatan Ibrahimovic. Penyerang kawakan itu diberi kontrak satu tahun lagi di Old Trafford, di mana ia diprediksi akan kembali ke tim utama pada bulan Januari mendatang.

Di saat Ibra absen, Jose Mourinho mempercayakan Romelu Lukaku untuk menjadi poros utama serangan setan merah. Lukaku sendiri menjawab kepercayaan Mourinho itu dengan mencetak 5 gol di 5 pertandingannya bersama MU.

Namun di mata Parker, posisi Lukaku ini bisa tergeser jika Zlatan sudah benar-benar pulih nanti. "Ada beberapa pemain di tim MU yang memiliki sedikit pengalaman di level Liga Champions terutama di lini serang, di mana nama Lukaku, Marcus Rashford dan Anthony Martial menjadi nama yang terbesit di benak saya," buka Parker kepada Eurosport.

Selebrasi Romelu Lukaku
"Lukaku sedikit membuat saya khawatir karena yang hal yang terpenting di Liga Champions adalah bagaimana menahan bola dan membunuh pertandingan, terutama ketika anda berada di posisi unggul. Kesabaran adalah sesuatu yang vital dan menurut saya dia belum memenuhi aspek ini untuk sekarang."

"Bermain di Liga Champions sangat berbeda dengan bermain di Premier League, di mana dia [Lukaku] merupakan striker terbaik di EPL selama lima tahun terakhir. Oleh karenanya saya pikir Zlatan akan memainkan peran yang lebih besar di Eropa daripada di Premier League musim ini."

"Jika dia kembali di bulan November, Desember, Januari atau kapanpun itu dan United berhasil memastikan diri lolos ke fase knockout, maka saya yakin Ibrahimovic akan menjadi pemimpin di lini serang dan Lukaku akan dibangku cadangkan. Saya tidak ragu akan hal itu." tandas mantan bek MU tersebut.