FOLLOW US:


LvG: Manchester United Kalah Karena Kesalahan Sendiri

16-09-2015 11:33

 | Louis van Gaal

LvG: Manchester United Kalah Karena Kesalahan Sendiri
Louis van Gaal © AFP
Bola.netBola.net - Pelatih Manchester United, Louis van Gaal mengungkapkan kekecewaannya usai timnya dikalahkan PSV Eindhoven di laga pembuka penyisihan grup B Liga Champions.

Bermain di Stadion Phillips, The Red Devils mampu menguasai jalannya permainan. Namun hasil akhir tak memihak mereka usai dikalahkan dengan skor 1-2.

Usai pertandingan, Van Gaal pun menyebut bahwa timnya harus menyalahkan diri sendiri. Pasalnya, setelah unggul 1-0 dan menguasai permainan, mereka tak bisa 'membunuh' permainan sehingga kebobolan dua gol balasan.

"Ketika anda unggul 1-0, dan kemudian bila anda mencetak gol kedua, maka itu selesai. Itulah apa yang seharusnya. Kami hanya bisa memarahi diri sendiri karena kami membuat banyak kesempatan tapi tak memaksimalkannya," ujarnya.

"Setelah lawan Tottenham, saya mengatakan bahwa kami harus mencetak satu gol lebih banyak dari lawan. Hari ini kami bisa mencetak banyak gol, tapi ini selalu seperti itu. Anda harus efektif dan PSV sangat efektif karena mereka mencetak dua gol dari minimnya peluang," ujarnya.