FOLLOW US:


Kota Madrid Dominasi UEFA Team of The Week

11-04-2014 10:00

 | Koke

Kota Madrid Dominasi UEFA Team of The Week
Atleti dan El Real dominasi Eropa. © AFP
Bola.netBola.net - Kota Madrid saat ini patut berbangga. Sebab ada empat pemain dari dua klub besar di ibukota Spanyol tersebut, Real Madrid dan Atletico Madrid, yang masuk dalam Team of The Week versi UEFA.

Menyusul kemenangan luar biasa Atletico atas Barcelona di leg kedua perempat final, UEFA memasukkan nama Koke - pencetak gol tunggal kemenangan Los Rojiblancos, David Villa, dan Filipe Luis ke dalam daftar tim terbaik.

Sementara dari Real Madrid, Iker Casillas dipilih menjadi penjaga gawang tertangguh selama fase leg kedua perempat final. Penampilan kiper Los Merengues tersebut dianggap mengkilap, meski timnya kalah 0-2 ketika bermain di markas Borussia Dortmund.

Uniknya, tim asuhan Jurgen Klopp menyumbang tiga nama dalam Team of The Week meski mereka tak lolos ke semifinal. Prestasi serupa tak mampu diikuti oleh Barcelona dan PSG, yang juga urung maju ke empat besar.

Berikut daftar lengkap Team of The Week versi UEFA:

Iker Casillas (Real Madrid); Philip Lahm (Bayern), Gary Cahill (Chelsea), Mats Hummels (Borussia Dortmund), Filipe Luis (Atletico Madrid); Koke (Atletico Madrid), Oliver Kirch (B. Dortmund), Andre Schurrle (Chelsea); Arjen Robben (Bayern), David Villa (Atletico Madrid) and Marco Reus (Dortmund).