FOLLOW US:


Barca: Selamat Tinggal Mimpi Liga Champions

11-04-2014 08:21

 | Koke

Barca: Selamat Tinggal Mimpi Liga Champions
Barcelona. © AFP
Bola.netBola.net - Halaman resmi Barcelona menyebut kegagalan mereka maju ke semifinal Liga Champions tak ubahnya seperti ucapan selamat tinggal pada mimpi untuk menjadi juara Eropa musim ini.

Dalam artikel yang diberi judul 'FC Barcelona bid farewell to Champions League dream' tersebut, disebutkan bahwa Blaugrana gagal menembus fase semifinal untuk ketujuh kalinya secara beruntun berkat gol tunggal dari Koke.

Berikut petikan dari paragraf pertama laporan yang bisa dibaca secara utuh di halaman FCBarcelona.com:

"Mimpi Barca untuk bermain di partai final di Lisbon harus berakhir di Vicente Calderon malam ini, ketika Atletico Madrid yang berjuang dengan amat keras mengalahkan mereka 1-0. Tuan rumah mencetak gol dan memulai laga dengan cepat hingga membuat Barca sedikit tertinggal, namun tim Martino memiliki kesempatan untuk bangkit dan menyamakan kedudukan. Bagaimanapun, pada akhirnya kubu Simeone tetap berdiri tegak dan Barca harus tertunduk lesu tersingkir dari Liga Champions."

Barca akan menghadapi Granada di La Liga akhir pekan ini. Lionel Messi dkk tengah berada di peringkat dua klasemen sementara, terpaut dua angka dari Atleti yang ada di puncak.