FOLLOW US:


Madrid Panik Bakal Jumpa Barcelona

16-03-2016 09:34
Madrid Panik Bakal Jumpa Barcelona
Real Madrid © AFP
Bola.netBola.net - Meski para pemain Real Madrid mengatakan mereka siap melawan siapapun di perempat final Liga Champions, sikap serupa tidak nampak di jajaran manajemen klub ibu kota.

Menurut laporan yang diturunkan oleh surat kabar ABC, para direktur yang ada di Madrid kini mulai khawatir jika nantinya Barcelona sanggup menyingkirkan Arsenal di 16 besar dan fase undian mempertemukan sang juara bertahan dengan Real Madrid.

Hal ini menjadi satu ketakutan tersendiri, lantaran Liga Champions kini jadi satu-satunya kompetisi yang berpeluang menghasilkan trofi bagi Los Blancos musim ini. Di La Liga, mereka sudah tertinggal 12 angka dari tim Catalan dan tersingkir pula di Copa del Rey.

Selain itu, masih segar dalam ingatan Madrid bagaimana mereka kalah total secara permainan dan menelan kekalahan 0-4 ketika menjamu Barcelona di Bernabeu tahun lalu. Klub tidak ingin hal sama kembali terulang di kancah Eropa.

Madrid sendiri akan melakoni Clasico jilid dua di Camp Nou pada 2 April mendatang dan jika keduanya memang bertemu di perempat final, mereka bisa tiga kali berturut-turut melawan Barcelona hanya dalam waktu 10 hari.