FOLLOW US:


Madrid Selalu Lolos Dengan 3-0

03-05-2017 12:56
Madrid Selalu Lolos Dengan 3-0
© Real Madrid

Bola.net - Berkaca pada catatan sejarah, juara bertahan Real Madrid sepertinya takkan terhadang menuju partai puncak Liga Champions 2016/17. Pasalnya, Real telah meraih agregat 'absolut' mereka.

Real Madrid menang 3-0 menjamu Atletico Madrid di leg pertama babak semifinal, Rabu (03/5). Tiga gol Real ke gawang sang rival sekota diborong oleh Cristiano Ronaldo pada menit 10, 73 dan 86.

Selama ini, Real belum pernah terhadang dalam partai dua leg setelah menang 3-0 di leg pertama. Statistik itu mereka catatkan di kejuaraan domestik maupun internasional.

Yang terakhir adalah melawan Sevilla di babak 16 besar Copa del Rey musim ini. Madrid menang 3-0 di Santiago Bernabeu pada leg pertama, lalu lolos setelah imbang 3-3 di markas Sevilla pada leg kedua.

Di Liga Champions, contohnya adalah pada musim 2013/14, ketika mereka berjumpa Borussia Dortmund di babak perempat final.

Waktu itu, Real menang 3-0 di Bernabeu pada leg pertama lewat gol-gol Gareth Bale, Isco dan Ronaldo. Real lolos ke putaran berikutnya setelah hanya kalah 0-2 oleh dua gol Marco Reus di Signal Iduna Park pada leg kedua.

Agregat 3-0 'absolut' itu kembali diraih Real di semifinal Liga Champions musim ini. Korbannya adalah sang rival sekota Atletico Madrid.

Duel penentuan akan digelar di Vicente Calderon pekan depan.