FOLLOW US:


Man City Kembali Full Team, Pep Guardiola Malah Bingung Tentukan Line Up Lawan Chelsea

18-05-2021 08:43

 | Ari Prayoga

Man City Kembali Full Team, Pep Guardiola Malah Bingung Tentukan Line Up Lawan Chelsea
Manajer Manchester City Josep Guardiola. © AP Photo

Bola.net - Manajer Manchester City, Josep Guardiola mengaku dirinya dibuat pusing untuk menentukan susunan pemain untuk partai final Liga Champions versus Chelsea dua pekan mendatang.

Skuad Manchester City kini full team setelah gelandang sering Kevin De Bruyne sudah kembali berlatih dan masuk dalam tim untuk laga kontra Brighton tengah pekan ini.

Manchester City sendiri bakal melakoni partai final Liga Champions kontra Chelsea pada Minggu (30/5/2021) dini hari WIB mendatang di Estadio do Dragao, Porto, Portugal.

1 dari 2

Pernyataan Guardiola

Alih-alih senang dengan kondisi kebugaran skuadnya, Guardiola justru kini merasa pusing untuk menentukan line up yang bakal ia pasang melawan Chelsea nanti.

"Inilah momen terberat. Itulah mengapa hubungan antara para pemain dan manajer harus memiliki jarak, karena Anda tidak bisa memiliki hubungan yang terlalu dekat ketika Anda harus membuat keputusan yang [mempengaruhi] karier mereka," ujar Guardiola seperti dikutip Goal International.

“Kadang-kadang saya tidak adil kepada mereka tapi memang begitulah adanya. Saya tidak punya solusi lain. Itu sebabnya mereka beruntung menemukan manajer yang banyak merotasi." tambahnya.

2 dari 2

Masih Belum Tentukan Strategi

Belakangan ini, Guardiola lebih sering menurunkan formasi tanpa menggunakan striker murni. Namun, untuk laga final ini, pria berkepala plontos itu mengaku belum menentukan strategi yang akan dipakai.

“Saat ini saya tidak jelas tentang cara kami akan bermain dan dengan [pemain mana] kami akan bermain, jadi itulah mengapa saya harus melihat selama 10-11 hari ini dan setelah itu kami harus membuat keputusan," tegas Guardiola.

Sumber: Goal International