Man of the Match Bayern Munchen vs Benfica: Robert Lewandowski

Ari Prayoga | 3 November 2021 05:25
Selebrasi Robert Lewandowski usai mencetak gol dalam laga Bayern Munchen vs Benfica, Rabu (3/11/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Robert Lewandowski terpilih sebagai pemain terbaik dari laga matchday 4 fase grup Liga Champions 2021/22 antara Bayern Munchen versus Benfica yang berakhir 5-2, Rabu (3/11/2021) dini hari WIB.

Lewandowski menjadi bintang kemenangan Bayern dengan memborong tiga gol alias hat-trick. Dua gol lainnya masing-masing dicetak Serge Gnabry dan Leroy Sane. Benfica sendiri sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Morato dan Darwin Nunez.

Berkat hasil ini, Bayern sukses mengokohkan diri di puncak klasemen Grup E dengan poin 12 sekaligus memastikan diri lolos ke fase knock-out. Sementara itu, Benfica menduduki peringkat tiga dengan poin 4.

1 dari 2 halaman

Robert Lewandowski Pemain Terbaik

Wajar jika Lewandowski terpilih sebagai man of the match dari laga ini melihat besarnya peran striker asal Polandia itu dalam membawa timnya menang. Selain mencetak tiga gol, Lewy juga menyumbang satu assist untuk gol Gnabry.

“Dalam pertandingan Liga Champions ke-100 dia mencetak hat-trick dan memberikan assist. Hari ini lagi dia menunjukkan bahwa dia saat ini adalah salah satu striker terbaik di permainan ini," ujar Pengamat Teknik UEFA, Giovanni van Bronckhorst.

"Dia menunjukkan kecepatan dan kemampuannya untuk berlari ke ruang kosong dan menyelesaikannya dengan chip yang bagus. Malam yang spesial untuknya dan penampilan yang hebat."

Berita Terkait

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR