FOLLOW US:


Man of the Match Bayern Munchen vs PSG: Kylian Mbappe

08-04-2021 04:30

 | Ari Prayoga

Man of the Match Bayern Munchen vs PSG: Kylian Mbappe
Selebrasi bintang PSG, Kylian Mbappe usai membobol gawang Bayern Munchen, Kamis (8/4/2021) © AP Photo

Bola.net - Kylian Mbappe terpilih menjadi pemain terbaik dari laga leg pertama perempat final Liga Champions 2020/21 yang mempertemukan Bayern Munchen vs PSG, Kamis (8/4/2021) dini hari WIB.

PSG sukses memenangi laga ini dengan skor ketat 3-2. PSG unggul dua gol lebih dulu berkat aksi Kylian Mbappe dan Marquinhos. Bayern pun mampu menyamakan skor lewat gol Eric Choupo-Moting dan Thomas Muller. Mbappe muncul menjadi pahlawan kemenangan tim tamu lewat gol keduanya.

Berkat hasil ini, PSG memiliki peluang lebih besar untuk melaju ke semifinal. Pasalnya, mereka bakal ganti bertindak menjadi tuan rumah pada laga leg kedua pekan depan.

1 dari 2

Aksi Impresif Kylian Mbappe

Kylian Mbappe lagi-lagi menjadi bintang kemenangan PSG. Setelah di laga tandang 16 besar merontokkan Barcelona dengan mencetak tiga gol, kini bomber 22 tahun itu dua kali membobol gawang Bayern.

Tak cuma mencetak dua gol yang menentukan kemenangan PSG, Mbappe juga tampil impresif hampir sepanjang 90 menit ia berada di atas lapangan.

"Dia mendapatkannya [gelar pemain terbaik] berkat dua golnya dari serangan balik," ujar Peneliti Teknik UEFA, Dusan Fitzel.

2 dari 2

Statistik Kylian Mbappe

Mbappe tampil sangat efektif di lini depan PSG. Dua gol yang ia ciptakan lahir dari dua tembakan yang ia lepaskan sepanjang pertandingan.

Selain itu, Mbappe juga tercatat sekali melakukan dribble sukses, meski hanya mencatatkan akurasi umpan 64 persen.

Sumber: UEFA