FOLLOW US:


Man of the Match Borussia Monchengladbach vs Real Madrid: Marcus Thuram

28-10-2020 05:33

 | Richard Andreas

Man of the Match Borussia Monchengladbach vs Real Madrid: Marcus Thuram
Gol Marcus Thuram pada duel Borussia Monchengladbach vs Real Madrid, Liga Champions 2020/21. © AP Photo

Bola.net - Marcus Thuram layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Borussia Monchengladbach vs Real Madrid, matchday 2 Grup B Liga Champions 2020/21, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Madrid hanya mampu bermain imbang 2-2 dalam lawatan ke kandang Gladbach kali ini, hasil yang buruk untuk pasukan ZInedine Zidane.

Kedua gol Gladbach diborong oleh Marcus Thuram di masing-masing babak. Madrid baru bisa membalas satu gol di 10 menit akhir lewat aksi akrobatik Karim Benzema, lalu Casemiro menutupnya dengan gol penyeimbang di ujung laga.

Hasil ini jadi tamparan bagi Madrid yang tenggelam di dasar klasemen sementara Grup B dengan 1 poin dari dua pertandingan, sedangkan Gladbach naik ke peringkat kedua dengan 2 poin.

1 dari 1

Dua gol Thuram

Gol pertama Thuram tercipta di menit ke-33, lalu gol keduanya di menit ke-58. Kedua gol ini menunjukkan kecerdikannya berada di posisi yang tepat untuk memaksimalkan kelengahan barisan bek Madrid.

Bermain sebagai winger kiri, Thuram sebenarnya lebih banyak bertahan untuk membantu tim, tapi dia bisa naik dengan cepat dalam serangan balik.

Whoscored memberikan rating 8,9 untuk Thuram dan sepasang golnya, tertinggi di antara pemain lain di pertandingan. Sayangnya dua gol Thuram ini batal mengantarkan timnya menang.

Sumber: Whoscored