FOLLOW US:


Man of the Match Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen: Joshua Kimmich

28-10-2020 04:04

 | Ari Prayoga

Man of the Match Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen: Joshua Kimmich
Joshua Kimmich menjadi pahlawan kemenangan Bayern Munchen atas Lokomotiv Moscow, Rabu (28/10/2020) © Pool EPA via AP Photo

Bola.net - Joshua Kimmich terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga matchday 2 fase grup Liga Champions 2020/21 antara Lokomotiv Moscow vs Bayern Munchen, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Bayern sukses memenangi laga ini dengan skor 2-1. Keunggulan Bayern lewat gol Leon Goretzka sempat bisa disamakan oleh Anton Miranchuk. Namun, Die Roten akhirnya memastikan raihan poin penuh berkat gol Kimmich.

Berkat hasil ini, Bayern untuk sementara semakin kokoh di puncak klasemen Grup A dengan poin 6, sedangkan Lokomotiv menduduki peringkat tiga dengan koleksi satu poin.

1 dari 1

Sinar Kimmich

Kimmich tampil luar biasa sepanjang laga. Tak hanya mencetak gol kemenangan Bayern, pemain 25 tahun itu juga tercatat melakukan 97 sentuhan dengan akurasi umpan 84 persen.

Tak cuma itu, Kimmich juga aktif ikut menyerang dengan tercatat 12 kali memasuki area kotak penalti lawan dan menciptakan tiga peluang serta tiga tembakan.

Lebih lanjut, Kimmich juga berandil membantu timnya kala bertahan dengan melakukan tiga tekel, delapan kali merebut bola, dan dua kali intersepsi. WhoScored memberi rating 8,4 untuk Kimmich.