FOLLOW US:


Man of the Match Manchester City vs PSG: Ruben Dias

05-05-2021 05:22

 | Ari Prayoga

Man of the Match Manchester City vs PSG: Ruben Dias
Ruben Dias menerima penghargaan pemain terbaik dalam laga Manchester City vs PSG, Rabu (5/5/2021) © UEFA

Bola.net - Ruben Dias terpilih menjadi pemain terbaik dari laga leg kedua semifinal Liga Champions 2020/21 yang mempertemukan Manchester City versus PSG, Rabu (5/5/2021) dini hari WIB.

Manchester City memenangi laga ini dengan skor 2-0. Riyad Mahrez menjadi bintang kemenangan Manchester City dengan memborong dua gol, masing-masing diciptakan pada babak pertama dan babak kedua.

Berkat hasil ini, Manchester City pun berhak melaju ke partai final Liga Champions berkat kemenangan agregat 4-1. Pada final pertama mereka sepanjang sejarah, The Citizens akan berhadapan dengan pemenang laga Chelsea vs Real Madrid.

1 dari 1

Performa Menawan Ruben Dias

Meski tak ikut mencatatkan namanya di papan skor, Ruben Dias berandil besar membawa pasukan PSG mati kutu dengan performa lugas di lini belakang.

"Dia menunjukkan kepemimpinan yang luar biasa dan organisasi defensif. Dia membangun permainan dengan aman dan membuat banyak tekel, blok, dan jarak bebas penting." ujar Pengamat Teknis UEFA, Gareth Southgate.

Dias tampil impresif dengan mencatatkan akurasi umpan hingga 90 persen. Tak hanya itu, bek asal Portugal tersebut juga sekali memenangi duel udara dan melancarkan tekel sukses.

Sumber: UEFA