FOLLOW US:


Man of the Match Shakhtar Donetsk vs Inter Milan: Anatoliy Trubin

28-10-2020 03:49

 | Richard Andreas

Man of the Match Shakhtar Donetsk vs Inter Milan: Anatoliy Trubin
Aksi penyelamatan gemilang Anatoliy Trubin dalam duel Shakhtar Donetsk vs Inter Milan, Liga Champions 2020/21 © AP Photo

Bola.net - Anatoliy Trubin layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match duel Shakhtar Donetsk vs Inter Milan, matchday 2 Grup B Liga Champions 2020/21, Rabu (28/10/2020) dini hari WIB.

Kiper Shakhtar ini tampil gemilang sepanjang laga dan jadi alasan timnya bisa menahan imbang Inter dengan skor 0-0.

Inter masih menunjukkan masalah yang sama dengan beberapa pertandingan sebelumnya. Mereka mendominasi, tapi kurang kreativitas untuk membongkar pertahanan berlapis tim tuan rumah.

Hasil ini jadi pukulan telak bagi Inter, yang pada matchday 1 lalu ditahan imbang Borussia Monchengladbach. Nerazzurri hanya meraup 2 poin dari dua pertandingan.

Di sisi lain, Shakhtar masih memuncaki klasemen sementara Grup B dengan 4 poin. Setidaknya aman di puncak sampai matchday berikutnya.

1 dari 1

Penyelamatan Trubin

Meski baru 19 tahun, Trubin tampil tangguh di bawah mistar, membuat barisan penyerang Inter frustrasi karena selalu gagal.

Dia membuat total 4 penyelamatan, dua di antaranya memuntahkan peluang berbahaya Inter yang dibuat Romelu Lukaku dan aLautaro Martonez.

Whoscored memberikan rating 7,5 untuk Trubin, tertinggi di antara pemain lain di pertandingan ini. Benar hasil imbang diraih Shakhtar sebagai tim, tapi Trubin ada tepat saat dibutuhkan.

Sumber: Whoscored