FOLLOW US:


Manchester United Kalah, Cristiano Ronaldo: Ayo Fokus ke Laga Selanjutnya!

15-09-2021 14:44

 | Ari Prayoga

Manchester United Kalah, Cristiano Ronaldo: Ayo Fokus ke Laga Selanjutnya!
Pemain Manchester United, Cristiano Ronaldo, merayakan golnya ke gawang Young Boys dalam matchday pertama fase grup Liga Champions hari Selasa (14/9/2021). © AP Photo

Bola.net - Bintang Manchester United, Cristiano Ronaldo menegaskan bahwa ia ingin langsung menatap laga selanjutnya usai timnya menelan kekalahan 1-2 dari Young Boys, Selasa (14/9/2021).

Dalam partai matchday pertama fase Grup Liga Champions 2021/22 ini, United sejatinya unggul lebih dulu berkat gol Ronaldo. Namun, jalannya permainan berubah setelah Aaron Wan-Bissaka dikartu merah pada menit ke-35.

Young Boys pun sukses memanfaatkan keunggulan jumlah pemain untuk menyamakan skor lewat aksi Nicolas Ngamaleu sebelum memastikan kemenangan berkat gol Theoson Jordan Siebatcheu pada menit kelima injury time.

1 dari 2

Sikap Cristiano Ronaldo

Ronaldo rupanya tak mau larut dalam kesedihan usai kekalahan ini. Lewat akun Instagram pribadinya, pemain 36 tahun itu ingin menebar rasa optimisme ke depan.

Ronaldo mengunggah dua foto dari laga di markas Young Boys. Pertama, potret dirinya mengontrol bola, sedangkan foto kedua menunjukkan ketika timnya melakukan selebrasi gol yang ia cetak.

"Bukan hasil yang kami inginkan, tetapi sekarang saatnya untuk memulihkan diri dengan baik dan fokus ke laga selanjutnya!" tulis Ronaldo dalam caption unggahannya.

2 dari 2

Jadwal Manchester United

Selanjutnya, Manchester United bakal dua kali beruntun menghadapi West Ham. Pertama, di ajang Premier League pada Minggu (19/9/2021) nanti, dan kemudian di pentas Carabao Cup pada tengah pekan depan.

Sementara di ajang Liga Champions sendiri, Manchester United baru akan bermain lagi pada Kamis (30/9/2021) dini hari WIB mendatang dengan menjamu Villarreal di Old Trafford.

Ini merupakan partai ulangan final Liga Europa musim lalu, di mana kala itu United harus menyerah dari Villarreal lewat babak adu penalti.

Sumber: Instagram @Cristiano