FOLLOW US:


Maradona: Dengan Barca, Anda Tidak Pernah Tahu

16-02-2017 15:30

 | Diego Maradona

Maradona: Dengan Barca, Anda Tidak Pernah Tahu
Diego Maradona © AFP

Bola.net - Diego Maradona belum lama ini menjadi salah satu tamu kehormatan di pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid dan Napoli di Bernabeu.

Beberapa jurnalis menanti legenda Napoli itu sebelum pertandingan, dan mereka amat ingin bertanya padanya soal kabar yang mengatakan Maradona sudah melakukan pemukulan terhadap sang pacar.

Namun selain membahas soal tindak kekerasan tersebut dan memberikan perkiraan jalannya pertandingan antara Madrid dan tim Serie A, ia juga ditanya mengenai situasi Barcelona, yang baru saja menelan kekalahan 0-4 dari PSG di Paris kemarin.

PSG vs Barcelona.

Ditanya mengenai kemungkinan tim asuhan Luis Enrique untuk bangkit dari situasi sulit tersebut dan lolos ke babak perempat final, Maradona mengatakan di Sport: "4-0 adalah hasil yang menyulitkan untuk semua tim, dan sulit untuk bangkit dari itu, namun dengan Barcelona anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi."

Terkait apa yang terjadi di Parc des Princes, Maradona mengatakan kuncinya adalah: "Para pemain PSG tampil jauh lebih efektif dan tajam dibandingkan Barcelona."