FOLLOW US:


Xabi Alonso: Jika Ada Favorit di Liga Champions, Itulah Madrid

16-02-2017 13:00

 | Xabi Alonso

Xabi Alonso: Jika Ada Favorit di Liga Champions, Itulah Madrid
Xabi Alonso © AFP

Bola.net - Xabi Alonso dengan yakin mengatakan bahwa mantan klubnya, Real Madrid, adalah klub yang layak untuk mendapatkan label sebagai tim favorit juara, di Liga Champions musim ini.

Usai meraih dua trofi juara di tiga musim terakhir, dan kini berstatus sebagai juara bertahan, tim asuhan Zinedine Zidane kini berniat untuk mematahkan mitos dengan menjadi klub pertama yang mampu juara dua kali beruntun - sejak format baru diperkenalkan di 1992.

Alonso juga mengaku dirinya terkejut dengan kekalahan telak rival Madrid, Barcelona, dengan skor 0-4 di tangan PSG di laga yang berlangsung di Paris kemarin.

"Saya amat terkejut dengan apa yang terjadi dengan Barcelona. Jika memang ada favorit untuk memenangkan Liga Champions, maka itu adalah Real Madrid," tutur Alonso menurut El Larguero.

Real Madrid

Gelandang Spanyol lantas menjelaskan bahwa ia masih belum punya rencana apapun untuk dilakukan jika sudah pensiun nanti.

"Saya masih belum punya rencana, saya tidak buru-buru. Saya tidak tahu apa yang akan terjadi, kita akan lihat saja nanti."

Eks Liverpool juga mengatakan ia tidak merasakan perubahan drastis di Bayern Munchen, sejak mereka ditangani Carlo Ancelotti, yang menggantikan Josep Guardiola di musim panas.

"Tidak ada banyak perubahan besar, kuncinya ada dalam diri pemain."