FOLLOW US:


Marcelo Lega Karena Navas dan Benzema Tampil Apik Lawan Bayern

02-05-2018 09:07
Marcelo Lega Karena Navas dan Benzema Tampil Apik Lawan Bayern
Marcelo. © AFP

Bola.net - Pertandingan leg kedua babak semifinal Liga Champions antara Real Madrid melawan Bayern Munchen hanya berakhir dengan skor imbang 2-2. tapi hasil itu cukup bagi Madrid untuk memastikan diri lolos ke final Liga Champions.

Pada leg pertama di Allianz Arena lalu, Madrid berhasil menang dengan skor 2-1. Artinya, Madrid lolos ke final dengan keunggulan skor agregat 4-3 atas Bayern.

Bek kiri Madrid, Marcelo, mengaku senang karena dalam pertandingan itu, Karim Benzema dan Keylor Navas bermain sangat baik. Benzema mencetak dua gol sementara Navas melakukan banyak sekali penyelamatan penting.

"Saya sangat bahagia untuk keylor dan Karim. Mereka pantas mendapatkan pertandingan seperti tadi. Sepakbola kadang memang bisa sangat sulit. Anda bisa sukses dan bisa gagal, tapi saya bahagia untuk mereka berdua," cetus Marcelo seperti dilansir ESPN.

Benzema sendiri memang mendapatkan banyak sekali kritikan sepanjang musim ini. kestajamannya sebagai striker sangat buruk dan meski merupakan anak emas Zidane, Benzema akhirnya sempat dicadangkan dalam beberapa pertandingan.

"Saya rasa Karim tak memikirkan beban apa pun. Dia selalu bekerja keras untuk bisa membantu tim. Kita semua pernah menjalani malam yang buruk. Dalam sepakbola, anda bisa mencetak dua gol dalam satu pertandingan dan gagal di pertandingan selanjutnya. Di satu hari fans akan memberikan aplaus, di hari selanjutnya mereka bisa mengejek anda."